Golok dan Stik Golf Diamankan Polsek Cibinong Delapan Orang Digiring, Diduga Hendak Tawuran

0

NARASITODAY.COM- Sejumlah senjata taman (Sajam) jenis golok dari tangan anak remaja yang diduga hendak melakukan tawuran diamankan pihak kepolisian.

Tak hanya barang bukti, delapan orang remaja juga turut di giring ke Mako Polisi sektor (Polsek) Cibinong, Polres Bogor. Kamis, 18 April 2024 sekitar pukul 23.30 Wib.

Baca Juga :  Janggal! Logistik Pemilu Di Ciomas Kurang tiga Kotak DPRD Kabupaten BogorĀ 

Kejadian ini bermula piket Polsek Cibinong sedang melakukan patroli tepatnya di Kampung pisang RT 02 Rw 01 Kelurahan Karadenan, Cibinong, Kabupaten Bogor menemukan serta membubarkan anak-anak remaja yang diduga hendak lakukan tawuran.

Baca Juga :  Leo/Daniel Pertahankan Gelar Juara, Angkat Tropi Indonesia Masters 2024

“Piket patroli berhasil mengamankan delapan orang remaja berikut barang bukti berupa 1satu buah golok dengan gagang warna hitam dan 1 satu buah stik golf warna silver hitam yang ditemukan oleh warga di sekitar lokasi TKP aksi tawuran tersebut,” kata Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo.

Baca Juga :  UPT Dishub Leuwiliang Kembali Diunjuk Rasa oleh Mahasiswa

Saat ini para pelaku aksi tawuran tersebut sudah dalam penanganan pihak kepolisian Polsek Cibinong.

“Kita tindak lanjuti serta pembinaan Hukum dengan memanggil orang tua wali murid, pihak sekolah apabila masih ada yang tercatat sebagai pelajar sekolah,” pungkasnya.***(hum)