Ravindra Sumbang Ribuan bibit Pohon Buah Ke Peserta Upacara Hardiknas di Sukajaya

0

NARASITODAY – Di hari pendidikan nasional (Hardiknas) 2024 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia DPR-RI Komisi IV dari fraksi partai Golkar Ravindra Airlangga, menyumbangkan ribuan bibit pohon buah dengan berbagai jenis.

Seusai upacara dan pelantikan serta Sumpah PJ Sekda, bibit -bibit pohon dari berbagai jenis buah-buahan tersebut langsung diserahkan kepada peserta upacara hardiknas, yang berlangsung di Lapangan Desa Pasir Madang, Sukajaya, Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Doa Tulus Belasan Ribu Santri Ponpes Nurul Iman Parung untuk Jaro Ade Jadi Bupati Bogor

Tak hanya itu Asmawa Tosepu bersama Forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) secara simbolis menanam pohon di area lokasi pasca bencana longsor dan banjir awal Januari 2020 itu.

“Kami juga berterima kasih kepada Anggota DPR-RI Ravindra Airlangga. Karena beliau menyumbangkan dua ribu bibit pohon buah berbagai jenis,” kata PJ Bupati Bogor Asmawa Tosepu.

Baca Juga :  Kebakaran Hebat Melanda Pasar Induk TU Kemang

Dia membeberkan, bahwa bibit pohon buah tersebut diserahkan kepada peserta upacara yang dibawa untuk ditanam di rumahnya.

“Jadi peserta upacara membawa bibit pohon pemberian Ravindra Airlangga untuk ditanam di masing-masing rumahnya. Dan saya akan pantau perkembangannya, setiap satu bulan saya minta ada progres tanaman yang sudah di sumbangkan oleh Ravindra,” pungkasnya.***

Baca Juga :  Terminal Bubulak Ditambal Dengan Bongkahan Aspal, Ini Penjelasannya