DPD Golkar Bogor Daftarkan Jaro Ade sebagai Calon Bupati

0
DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, kembali melakukan silaturahmi politik sekaligus mendaftarkan Jaro Ade sebagai calon bupati Bogor

NARASITODAY.COM – DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, kembali melakukan silaturahmi politik sekaligus mendaftarkan Jaro Ade sebagai calon bupati Bogor ke Partai Nasdem Kabupaten Bogor, pada. Jumat (3/5/2024).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Hikal Kurdi mengaku kedatangannya ke DPD Nasdem sebagai ajang silaturahmi dan menyampaikan dua hal terkait eksekutif dan legislatif sekaligus mengambil pendaftaran Jaro Ade sebagai Calon Bupati Bogor.

“Pertama-tama kami silaturahmi ke partai Nasdem dan Alhamdulillah kami diterima dengan baik. Dan tadi ada dua hal yang kami sampaikan, kami ingin bersama-sama baik di legislatif maupun di eksekutif,” kata Wawan Hikal Kurdi kepada Wartawan.

Baca Juga :  Jelang Pilkada 2024, Tokoh Politik Bumi Tegar Beriman Kian Harmonis

“Dan hari ini kami mengambil pendaftaran calon bupati Bogor untuk pak Jaro Ade di Nasdem,” kata Wanhay sapaan akrabnya itu menambahkan.

Selain itu, Wanhay mengungkapkan dengan diberikan sebuah simbol plakat ke DPD Nasdem dengan diukir nama partai Golkar dan Nasdem dengan bentuk bundar memaknai kebersamaan.

Baca Juga :  Wanhay : Masyarakat Ingin Melihat Golkar Dengan PPP Bersatu Dalam Pilkada Bogor

“Tadi saya bilang saya memberikan plakat dengan berbentuk bundar menyimbolkan dan tidak boleh pecah, simbol bahwa Golkar dan Nasdem menjadi satu kesatuan kita nanti kembalikan ke Nasdem,” jelasnya.

Sementara Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bogor, Dr. Friedrich M Rumintjap menuturkan, siap berkolaborasi dengan partai manapun untuk menghasilkan yang terbaik dan menurutnya untuk partai lain telah melakukan hal yang sama.

“Sampai sejauh ini kita terus berkolaborasi tentunya kita cari yang terbaik untuk kita tampilkan beberapa partai lain juga telah melaksankan hal-hal seperti ini, semoga saja dapat terjawab dan ini sangat positif,” ujarnya

Baca Juga :  Dua Caleg Dapil V Dari Partai Beringin Dipastikan Duduk di Kursi DPRD

Menurut Dr Freidrich, Partai Golkar adalah salah satu kandidat terbaik dalam megusung calon Bupatinya untuk maju di Pilbup pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) 2024 mendatang.

“Kita tau yang diusung partai Golkar adalah salah satu kandidat terbaik yang dimiliki Golkar saat ini, itu menurut kami dari partai Nasdem,” pungkasnya. ***