Warga Kemang di Gegerkan Dengan Penemuan Bayi  Masih Hidup Ditumpukan Sampah 

1

NARASITODAY.COM- Warga Kampung Kandang, Desa Tegal, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. digegerkan dengan penemuan bayi dengan kondisi masih hidup. pada, Senin, 11 Maret 2024 sekitar pukul 11.00 Wib.

Bayi berjenis kelamin perempuan ini ditemukan di tumpukan tempat pembuangan sampah liar di bahu jalan raya.

Dalam rekaman vidio yang beredar, bayi tersebut tergelatak dengan di balut kain berwarna putih.

Dalam suara rekaman warga itu menyebut  sangat tega terhadap orang yang melakukan pembuang bayi yang tidak bersalah itu. Bahkan kondisinya sangat miris yang mana sudah di kerumuni semut.

Baca Juga :  Perang Sarung di Jonggol Pecah, Satu Orang di Keroyok 

“Ini kebangetan banget sih ya Allah, ada yang buang bayi di Kahuripan ini, sampai di kerumuni semut,” dikutip sebagai mana dalam suara vidio yang beredar.

Sementara Kapolsek Kemang Kompol Mohamad Taufik membenarkan, adanya laporan penemuan bayi yang diperkirakan baru berusia dua hari tersebut.

“Benar dari aduan masyarakat telah ditemukan sesosok bayi berjenis kelamin perempuan, usia diperkirakan 2-4 hari jenis kelamin perempuan,” katanya.

Baca Juga :  Viral!! Vidio Genk Motor di Kemang Bacok Kendaraan Milik Warga, Begini Kesaksian Warga

Dia menjelaskan, pertama kali ditemukannya bayi tersebut oleh seorang mekanik bengkel merupakan warga sekitar, yang mana warga mendengar tangisan bayi tersebut.

“Pada saat ditemukan bayi tersebut dengan kondisi sehat, sekitar pukul 11.00 Wib saat itu warga mendengar suara tangisan bayi dari arah tempat pembuangan sampah,” jelasnya.

Kata dia, warga membawa bayi tersebut ke mako polsek Kemang, saat ini bayi tersebut dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga :  Hari Pertama Puasa Jalan Raya Lukut Nanggung Macet Total, Puluhan Warga Berburu Kuliner Sambil Ngebuburit

“Saat ini bayi dalam keadaan sehat dan aman, sudah dalam pendampingan Dinas sosial (Dinsos),” katanya.

Pihak dalam hal ini  akan terus lakukan investigasi penyelidikan untuk mencari keberadaan orang tua bayi tersebut.

“Diharapkan masyarakat bisa turut membantu dalam hal informasi apabila menemukan info hal hal yg berkaitan dengan penemuan bayi ini,” pungkasnya.***