Usai Nobar Laga Final Persib Vs Madura United, Gadis di Garut Jadi Korban Pemerkosaan

0

NARASITODAY.COM- Gadis di Garut jadi korban pemerkosaan oleh sejumlah remaja usai nobar laga final leg kedua Persib Vs Madura United. pada, Sabtu (1/6/2024).

“Korban diajak oleh seorang temannya, bersama 3 lelaki yang tidak dikenal untuk menonton Persib,” kata Kapolsek Pasirwangi Iptu Wahyono Aji, pada Minggu (2/6/2024) sebagai mana di lansir dari Detiknews.

Dia menjelaskan, Aksi pemerkosaan yang dialami korban, di Kecamatan Pasirwangi. Korban yang merupakan warga Kecamatan Karangpawitan awalnya diajak temannya untuk menonton laga Persib di Alun-alun Garut. pada Jumat (31/5) malam.

Baca Juga :  Pleno PPK Kecamatan Sukajaya Selesai dan Sukses, Camat Apresiasi TNI, Polri Aman kan Pemilu

Kata dia, setibanya di Alun-alun Garut, korban diminta untuk mengantar mengisi bensin ke kawasan Copong, oleh seorang lelaki, berinisial AM.

Korban lantas mengiyakan ajakan AM. Namun, setelah mengisi bensin, bukannya kembali ke tempat nobar, AM malah mengajak korban ke kawasan Pasar Ciawitali.

Baca Juga :  Peduli Stunting: Polsek Ciampea Salurkan Bantuan dan Jadi Bapak Asuh

“Di sana pelaku mengkonsumsi minuman keras beserta 3 orang temannya yang lain,” katanya.

Korban kemudian dibawa ke sebuah rumah kontrakan, yang ada di Kecamatan Pasirwangi. Di sana, pelaku melancarkan aksinya kepada korban.

Di momen tersebut, korban menemukan celah untuk kabur dari rumah tersebut. Korban kemudian kabur, dan meminta perlindungan kepada warga setempat.

Baca Juga :  Dadali Guncang Bogor, Solawat Jadi Lagu Pembuka Kampanye Akbar Partai Golkar

“Korban kemudian diantar melapor kepada kami,” kata Aji.

Personel Polsek Pasirwangi yang mengetahui kejadian itu, langsung menangkap pelaku. Lelaki berumur 22 tahun itu dibekuk di rumahnya tanpa perlawanan beberapa jam setelah kejadian.

“Pelaku sudah kami lakukan penahanan. Perkaranya sekarang dilimpahkan ke Polres Garut untuk proses hukum lebih lanjut,” pungkas Aji.***