Toko Ban di Kemang Terbakar Hebat, Ini Dugaan Sumber Awal Muncul Api!!

0

NARASITODAY.COM- Pihak kepolisian Polsek Kemang, Polres Bogor langsung terjun ke tempat kejadian setelah adanya kebakaran toko aneka ban di wilayah Desa Kemang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. pada, Senin (10/6/2024).

Kapolsek Kemang Kompol Mohammad Taufik menjelaskan, bahwa terkait kebakaran tersebut terjadi diduga berasal dari pembakaran sampah, sehingga sampah terbakar habis. Beruntung nya, kata dia, api tidak merambat ke toko bagian depan.

Baca Juga :  Ditinggal Untuk Silaturahmi Rumah di Jonggol Terbakar, Ini Penyebabnya!!

https://www.instagram.com/reel/C8CvglhSmS3/?igsh=MXh3dHBqamc1OG0ybg==

“Api diduga berasal dari pembakaran sampah,” jelasnya.

Menurut dia, Api dapat dipadamkan oleh sebanyak lima Unit mobil Damkar Kota Bogor setelah beberapa jam kemudian.

Kebakaran terhadap toko aneka ban milik Airlangga telah terjadi di halaman belakang, yang merupakan tempat sampah ban dan botol oli,” bebernya.

Baca Juga :  Buka Puasa di Hari Pertama Warga Bantarkaret Gelap-gelapan

Sebelumnya di beritakan, Toko ban tersebut terbakar hebat si jago merah. Kejadian ini dilaporkan terjadi sekitar pukul 19.00 wib. pada, Senin (10/6/2024).

Dalam cuplikan vidio yang beredar di perpesanan WhatsApp api terlihat membumbung tinggi sangat mengerikan.

Kebakaran, kebakaran, kebakaran nih terjadi di pos utama disebrang di Kemang, terjadi kebakaran. Allahu Akbar, itu ban, ngeri itu,” kata si perekaman vidio.

Baca Juga :  13 Ekor Kambing Ketahan Pangan di Cimanggu 2 Digondol Maling

Sementara menurut keterangan warga sekitar Ika yang melihat kejadian, lokasi kebakaran itu berada di pinggir jalan raya Kemang, tepatnya tak jauh dari pintu gerbang utama perumahan Billabong.

“Kayaknya toko penjual ban kendaraan yang alami kebakaran. Api kelihatan sangat besar, dan sudah datang petugas dari damkar,” katanya.***