BRI Bersama YBM Briliant Tebar Paket Sembako Ke Yatim-piatu

0

NARASITODAY.COM – Momentum bulan Ramadan kali ini, BRI secara konsisten menyalurkan bantuan kepada masyarakat bersama BRI dan YBM Briliant sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dan kepedulian terhadap sesama.

Pemimpin Cabang Jakarta Pancoran Juli Parningotan Sinaga mengungkapkan
dengan memaknai Ramadhan 2024, BRI kembali menjalankan kegiatan .

“Berbagi Bahagia BRI Bersama YBM BRILian” berupa penyaluran bantuan sembako yang disalurkan kepada Panti Asuhan, panti werdha dan masyarakat umum yang tersebar seluruh wilayah Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga :  Kebakaran Hebat Suzuki Carry Futura di SPBU Parakanmuncang

Ia menambahkan untuk setiap paket sembako yang diberikan berisi beras, minyak goreng, gula pasir dan sembako lainnya. Penyaluran sembako dilakukan oleh perwakilan 18 Regional Office BRI yang tersebar di seluruh Indonesia termasuk BRI Cabang Jakarta Pancoran dengan melibatkan semua pekerja BRI.

Baca Juga :  Dokter di Cariu Terkejut Temukan Bayi Meninggal di Mobilnya

BRI senantiasa menjalankan kewajiban sosial, memperkuat peran sebagai salah satu pilar ekonomi nasional, dan memberikan manfaat positif bagi lingkungan atau masyarakat sekitar.

“Perhatian dan kepedulian juga diberikan kepada Anak Yatim Piatu, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan nantinya juga para anak yatim bisa menjalankan Bulan Ramadan dengan penuh berkah dan kebahagiaan,” ujar juli.

Baca Juga :  Polsek Parung Amankan Dua Remaja Pelaku  Gangster 

Dalam penyaluran bantuan sembako ini juga terus berkordinasi dengan RT/RW setempat untuk memastikan bantuan yang diberikan dapat tersalurkan dengan aman dan tepat sasaran.***