Pelaku Curanmor di Leuwiliang Acungkan Sajam Vidionya Viral, Begini Kesaksian Warga

0

NARASITODAY.COM – Sejumlah warga berhasil menggagalkan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), bersenjata tajam golok di wilayah kampung setu, Desa Leuwimekar, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, pelaku dengan jumlah 3 orang berhasil melarikan diri.

Saksi mata Joy mengatakan, bahwa kejadian Curanmor sendiri terjadi pada Jumat (26/07/2024) kemarin, di depan halaman kantor koprasi, jalan setu kelurahan Leuwimekar, saat itu pelaku masuk ke dalam kantor koprasi dan pelaku lainnya menunggu di depan kantor koprasi tersebut.

Baca Juga :  Desa Pabuaran Kaler, Pusat Pasokan Singkong dan Daun untuk Rumah Makan Padang

“Untungnya pada saat beraksi pelaku di ketahui karyawan koprasi dan berteriak maling,sontak teriakan karyakan koprasi mengundang warga dan pemilik bengkel yang dekat dengan aksi curanmor,” katanya.

Pelaku yang gagal menjalankan aksi curanmor kata dia, melarikan diri saat pelaku hampir di tangkap dan di tarik dari kendaraan, sontak pelaku Curanmor mengeluarkan senjata tajam yang membuat warga takut dan melepaskan pelaku.

Baca Juga :  Truk Tambang Banyak yang Bandel

“Saat itu saya lagi kerja seperti biasa di bengkel, saya kaget setelah mendengar teriakan maling di dalam kantor koprasi, pas saya liat maling tersebut lari nyamperin temennya saya kejar sama temen saya dua orang,” ujar Joy.

Baca Juga :  Polisi Lakukan Penyelidikan Terkait Remaja Perempuan Berkebutuhan Khusus jadi Korban Pencabulan

Dia sempat menarik salah satu maling tersebut bahkan sempat jatuh sambil pegangan di motor temennya, enggak lama temennya ngeluarin senjata tajam.

“Jenis yang dikeluarkan Sajam golok saya takut dan mereka berhasil kabur, disini sering kali terjadi aksi curanmor, bahkan udah hampir tiga kali yg saya tau,” pungkasnya.***