Polres Bogor Tangkap Satu Pelaku Penembakan di Narogong, Klapanunggal

0
Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro

NARASITODAY.COMPolres Bogor berhasil mengamankan satu pelaku dalam kasus penembakan seorang pria di Jalan Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, yang terjadi pada Minggu (4/8/2024).

Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, menyatakan bahwa pihaknya telah mengamankan sejumlah saksi dan pelaku terkait insiden tersebut.

“Terkait kejadian kemarin, kami sudah mengamankan tujuh orang saksi dan satu orang tersangka,” ungkap AKBP Rio Wahyu Anggoro.

Baca Juga :  Paud dan PaudQu Al Bayyinah Gelar Wisuda

Dalam kasus penembakan ini, terdapat dua orang tersangka yang diduga terlibat.

AKBP Rio memastikan bahwa pihaknya akan segera menangkap pelaku lainnya dalam waktu dekat.

Motif penembakan, menurut AKBP Rio, adalah salah sasaran saat para pelaku sedang melakukan aksi tawuran di jalan tersebut.

“Ini yang ditembak itu adalah orang yang salah melintas, sementara mereka tawuran, dua melawan tujuh orang,” jelasnya.

“Yang dua ini yang melakukan penembakan, namun ada satu orang yang naik motor, ada di sekitar kejadian dikira itu adalah musuh dari yang dua orang itu,” tambahnya.

Baca Juga :  Komisi III DPRD Kabupaten Bogor Nurodin Minta DPUPR Cepat Tanggap Perbaiki Kerusakan Jalan Kabupaten

Saat ini, kondisi korban penembakan sangat kritis. AKBP Rio menegaskan bahwa pihaknya akan terus menelusuri kasus ini hingga tuntas karena menurutnya kasus ini adalah kasus yang luar biasa.

Ia juga telah memberikan instruksi tegas kepada seluruh anggotanya untuk tidak ragu dalam menangani pelaku tindak pidana.

Baca Juga :  Aksi Tawuran Pelajar di Caringin Meresahkan Warga, Polisi Datangi TKP

“Saya sudah perintahkan tembak jika melawan, tidak ada hal yang disangsikan lagi, anggota saya sudah melaksanakan tugas dengan baik,” tegasnya.

Dengan langkah-langkah tegas ini, Polres Bogor menunjukkan komitmennya dalam menangani kasus kekerasan dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayahnya.***

Artikel ini telah tayang di Bogortoday.com, Dengan Judul : Polisi Tangkap 1 Pelaku Penembakan Seorang Pemotor di Bogor