Pasangan Cabup Bogor Rudy Susmanto & Ade Ruhandi Jalani Tes Kesehatan di RSPAD Gatot Subroto

0

NARASITODAY.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor mengatakan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi akan menjalani pemeriksaan kesehatan hari ini, Sabtu, 31 Agustus 2024 di RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

Cabup dan Cawabup Rudy susmanto dan Ade Ruhandi Pemeriksaan MCU di RSPAD Gatot Subroto Jakarta, dimana Kedua pasangan ini melengkapi salah satu persyaratan pendaftaran di KPU harus dalam keadaan sehat.

Baca Juga :  Puluhan Perguruan BKC Wilayah Bogor Timur Laksanakan Ujian Kenaikan TingkatĀ 

Kedua pasangan cabup dan cawabup Bogor Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi sudah masuk diruang MCU RSPAD Gatot Subroto Pukul 06.30 wib.

Sabtu 31 Agustus 2024 Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bogor Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi melakukan Pemeriksaan MCU Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor di RSPAD Gatot Subroto Sabtu pagi (31/8/2024)

Baca Juga :  Ribuan PPPK Dilantik, PJ Bupati Bogor Berpesan BeginiĀ 

Pemeriksaan ini dilakukan kedua pasangan cabup dan cawabup Bogor untuk melengkapi persyaratan persyaratan di KPU kabupaten Bogor.

Cabup dan cawabup Bogor Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi saat akan menjalani pemeriksaan kesehatan atau MCU di RSPAD Gatot Subroto Jakarta, sempat berfoto dan mohon doanya kepada seluruh masyarakat kabupaten Bogor, agar semua nya berjalan dengan lancar.

Baca Juga :  Keluarga Korban Minta Usut Tuntas Kasus Tawuran Pelajar yang Menelan Korban Jiwa di Leuwiliang