Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat, Belum Jadi Sudah Bagi – bagi

0

NARASITODAY.COMWarga di Kawasan Perum Griya Bukit Jaya, Desa Tlajung Udik Kecamatan Gunung Putri seperti diibaratkan Kejatuhan Bulan, Jum’at (2/02/2024).

Pasalnya, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat, Dapil VI Kabupaten Bogor dari partai Demokrat, Saiful, memberikan berbagai bantuan kepada warga yang ada di perum Griya Bukit Jaya, tepatnya Warga RW 28 Desa Tlajung Udik.

Menurut Saiful, bantuan sarana tersebut dilakukan sebagai bentuk komitmen untuk meningkatkan kesejahteraan dan meningkatkan kegiatan dalam menunjang segala aktivitas di lingkungan tersebut.

Baca Juga :  Misteri Survei Pilkada Kabupaten Bogor: Ektabilitas Ketua DPRD vs Reputasi Turun Langsung Mantan Bupati

Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat, Saiful ST menyampaikan, harapannya bahwa bantuan ini dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan segala bentuk kegiatan di lingkungan RW 28 Perum Griya Bukit Jaya.

“Alhamdulillah, hari ini saya masih bisa memberikan bantuan kepada para ibu-ibu pengurus Posyandu beserta para pengurus Majlis Ta’lim berupa timbangan digital untuk keperluan posyandu dan posbindu, 2 buah bola volley, dan sound sistem (pengeras suara),” ucapnya.

Menurutnya, bantuan tersebut merupakan bentuk dukungan kepada masyarakat, khususnya para pemuda dalam memberikan pembinaan di bidang olahraga, peningkatan pasilitas untuk balita.

Baca Juga :  Polsek Rancabungur Amankan Empat  Remaja Pelaku Pengeroyokan

Serta memberikan alat yang memang sangat diperlukan jika melangsungkan sebuah kegiatan di luar gedung, agar terus meningkat, hingga mempunyai prestasi dan kenyamanan bagi masyarakatnya.

“Saya berharap dengan adanya bantuan ini, secara umum bisa bermanfaat bagi masyarakat dan secara khusus bagi pemuda nantinya akan muncul bibit baru di bidang olahraga,” ungkapnya.

Terpantau di lokasi, masyarakat setempat menyambut antusias bantuan tersebut. Hal itu menandakan masyarakat sangat membutuhkan sarana dan prasarana.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Dukung Pemkab Bogor Benahi Sektor Wisata

“Saya ucapkan terimakasih kepada pak Saiful Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil VI Kabupaten Bogor,’ ucap Leni salah seorang warga.

“Saya harap warga dapat memilih beliau menjadi anggota dewan, sebab beliau belum menjadi anggota dewan saja sudah bisa berbuat, maka dari itu saya harap kita semua dapat memilih beliau,” tambahnya.

“Terimakasih pak Saiful atas bantuan ini, semoga sukses dan menjadi anggota dewan sehingga silaturahmi kita terus terjalin,” sambungnya mengakhiri. ***

 

Penulis : Chairudin