Gempar!! Bayi Terbungkus Ari Ari Ditemukan di Pinggiran Rumah Warga

0
Bayi berusia diperkirakan satu hari ditemukan warga sekitar di Samping rumah warga

NARASITODAY.COM – Bayi berusia diperkirakan satu hari ditemukan warga sekitar di Samping rumah warga di Kampung Parakantiga RT 002/006 Desa Sukaraksa Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor. Jumat (03/05/2024) sekitar pukul 12.30 WIB.

Bayi ini ditemukan hanya dibalut dan dibungkus oleh selembar kain dengan ari-ari belum lepas beruntung masih hidup hanya bagian kaki kiri memar.

Baca Juga :  Masyarakat Kampung Urug Sukajaya Antusias Mencoblos 

Kanit Reskrim Polsek Cigudeg Iptu Iman Budiaman mengatakan, bahwa
menurut keterangan warga awalnya sekitar pukul 12.30 wib, warga sekitar atau ibu – ibu mendapatkan laporan dari anak – anak kecil yang sedang bermain menyebutkan bahwa ada suara anak kucing menangis.

Karena penasaran kemudian warga melakukan pengecekan ke lokasi yang dilaporkan oleh anak anak tersebut. Namun pas dilihat oleh ibu – ibu ternyata di temukan seorang bayi yang terbungkus oleh kain tanpa baju dengan Ari – Ari masih menempel.

Baca Juga :  Gedung SMAN 1 Ciampea Ambruk, Sejumlah Pelajar Berhamburan, Kepsek : Sejumlah Pelajar Sedang Istirahat di Ruang Kelas

“Bayi ditemukan warga dengan berjenis kelamin peremuan tanpa baju yang melekat serta Ari – Ari yang masih menempel dengan kondisi bayi miring kiri ke arah tembok tertutup dengan talenan kayu,”ungkap Iman kepada wartawan Jumat (03/05/2024).

Baca Juga :  Kades Cigudeg Bikin Sayembara Tangkap Pelaku Pembuang Sampah Sembarangan Berhadiah Lima Ratus Ribu

Mengetahui hal tersebut, kemudian bayi berjenis kelamin perempuan tersebut di bawa ke Puskesmas Cigudeg untuk ditangani dan dilakukan perawatan.

“Saat ini temuan bayi tersebut kini ditangani Polsek Cigudeg, sementara identitas orang tua yang membuang bayi dan pelaku lainnya belum diketahui motif nya,”tukasnya.*** (Gus).