Prilly Latuconsina Beri Kode Keras untuk Dikta: “Aku Perempuan, Masa Aku yang Bilang Duluan” dalam Konteks Hubungan

0
Ilustrasi Prilly Latuconsina Beri Kode Keras untuk Dikta

NARASITODAY.COM Prilly Latuconsina Beri Kode Keras untuk Dikta: “Aku Perempuan, Masa Aku yang Bilang Duluan” dalam Konteks Hubungan

Prilly Latuconsina, selebriti yang dikenal dengan keberanian dan kejujuran, telah melempar kode keras kepada Dikta dalam konteks hubungan mereka. 

Dalam sebuah wawancara terbaru dengan Maia Estianty, Prilly menjelaskan bahwa hubungannya dengan Dikta tidaklah seperti yang diharapkan oleh banyak orang.

“Kamu sama Dikta itu gimana sebenarnya?” tanya Maia Estianty pada Prilly Latuconsina dikutip dari podcast Maia Al El Dul TV, Minggu (6/10/2024).

Baca Juga :  Agus Chandra Ditunjuk Menjadi Ketua PWI Sekretariat Koordinator Bogor Timur

“Aku sama dia itu cuma dekat begitu saja, kita banyak kesamaannya ternyata ngobrol sama Mas Dikta itu nyambung banget. Kalau ngobrol bisa panjang banget dan tidak pernah kehabisan topik karena banyak perspektif hidup kita itu sama,” jawab Prilly Latuconsina.

Mendengar jawaban dari Prilly, Maia Estianty merasa Prilly Latuconsina dan Dikta sudah selayaknya memiliki komitmen untuk menjalin kisah asmara.

Baca Juga :  Kebakaran Hebat Suzuki Carry Futura di SPBU Parakanmuncang

“Kenapa kalian berdua tidak jadian? Atau sudah jadian kalian berdua?” tanya Maia. 

“Aku kan perempuan, Bunda jadi ya menunggu saja, masa aku yang bilang duluan,” jawab Prilly Latuconsina tersenyum.

Prilly mengatakan, sebagai seorang wanita dalam mencari pasangan dirinya tidak pernah menilai pria yang diinginkan dari segi fisik.

“Jujur ya Bun, ideal itu relatif karena menurut aku selagi kita punya perspektif yang sama terus mau adjust ideal, apalagi aku tidak pernah punya tipe kalau fisik. Buat aku yang penting cocok ngobrol terus mau menerima hidup aku apa adanya, sudah itu saja,” tandasnya.

Baca Juga :  Ciomas Rahayu Deklarasi Perangi Narkoba

Meskipun banyak orang mungkin berharap mereka menjadi pasangan, Prilly tetap tegas dalam mengekspresikan keinginannya dan harapannya dalam hubungan tersebut.***