Rekan Kerja dan Paguyuban Bengkel Las Kabupaten Bogor Nyatakan Dukungan untuk Pasangan Rudi Susmanto dan Ade Ruhandi di Pilkada 2024

0

NARASITODAY.COM – Dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor, Rudi Susmanto dan Ade Ruhandi, semakin kuat dengan hadirnya pernyataan dari Paguyuban Bengkel Las Kabupaten Bogor.

Melalui Ketua Paguyuban, Dian Satria, mereka menyatakan kesiapan untuk mendukung pasangan nomor urut 1 ini dalam kontestasi Pilkada 2024.

Dian Satria menegaskan bahwa para pelaku usaha kecil dan menengah yang tergabung dalam Paguyuban Bengkel Las melihat Rudi Susmanto dan Ade Ruhandi sebagai figur yang tepat untuk memimpin Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Mengapa Paula Verhoeven Memilih untuk Tidak Membongkar Aib, Berbeda dengan Baim Wong

“Kami berharap pasangan nomor urut 1, yaitu Bapak Rudy Susmanto dan Bapak Ade Ruhandi, dapat memimpin Kabupaten Bogor ke depan. Sosok mereka sangat tepat untuk menjadi pemimpin di saat ini,” ujarnya.

Selain itu, Dian menyoroti pentingnya kepemimpinan yang mampu mendorong pertumbuhan ekonomi, khususnya di sektor usaha kecil dan menengah.

Baca Juga :  MTQ Ciseeng 2024: Mewujudkan Masyarakat Cinta Al-Qur'an

“Kami berharap, sebagai pelaku usaha, kepemimpinan mereka dapat meningkatkan ekonomi, khususnya dalam lingkup usaha kecil dan menengah di Kabupaten Bogor,” katanya.

Paguyuban Bengkel Las yang beranggotakan para pengusaha lokal ini turut bergabung dengan Relawan Kemenangan Kerabat Jaro Ade (Rekan Kerja) untuk mendukung penuh pasangan Rudi Susmanto dan Ade Ruhandi.

Baca Juga :  Asinan Buah Kiamboy Hidangan Segar yang Cocok untuk Acara Keluarga

Mereka yakin, di bawah kepemimpinan pasangan ini, iklim usaha di Kabupaten Bogor akan semakin kondusif, memberikan ruang bagi perkembangan sektor-sektor usaha lokal.

“Dukungan dari komunitas lokal seperti Paguyuban Bengkel Las menjadi sinyal kuat bahwa pasangan Rudi Susmanto dan Ade Ruhandi mendapatkan kepercayaan besar dari berbagai lapisan masyarakat,” pungkasnya.***