Kecelakaan di Tol BORR, Dua Pengendara Luka-Luka

0
Foto : ist

NARASITODAY.COM – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) pada Selasa (22/10/2024), melibatkan dua kendaraan dan mengakibatkan dua orang pengendara mengalami luka-luka.

Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 WIB di tengah kepadatan arus kendaraan di jalur tersebut.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Ferdhyan Mulya, mengonfirmasi bahwa kecelakaan terjadi antara mobil Mitsubishi Outlander Sport yang dikemudikan FKR (30) dengan Honda HR-V yang dikendarai ANI (22).

Baca Juga :  Kecelakaan Adu Banteng di Tenjolaya, Dua Pengendara Terluka

Berdasarkan keterangan Ferdhyan, kendaraan Honda HR-V yang dikendarai ANI berhenti di lajur kanan karena kondisi lalu lintas yang padat, dan kendaraan Mitsubishi Outlander Sport yang datang dari arah Tol BORR menuju Tol Jagorawi menabrak bagian belakang kendaraan ANI.

“Setibanya di tempat kejadian, Mitsubishi Outlander Sport menabrak bagian belakang Honda HR-V yang berhenti di lajur kanan akibat kepadatan lalu lintas,” ujar Ferdhyan pada Rabu (23/10/2024).

Baca Juga :  Tragis, Remaja 14 Tahun Tewas Akibat Tabrakan dengan Truk di Jasinga

Akibat insiden tersebut, kedua pengendara mengalami luka-luka. ANI mengalami luka lecet pada tangan dan kaki, sementara FKR mengalami benturan pada bagian dada.

Keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

ANI mendapatkan perawatan ringan, sedangkan FKR dibawa ke RS EMC Sentul Bogor untuk penanganan lebih lanjut.

Baca Juga :  Peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI, "Nusantara Baru, Indonesia Maju"

Polisi mengimbau agar para pengendara selalu berhati-hati dan memperhatikan kondisi lalu lintas, terutama di jalan tol yang seringkali rawan kecelakaan, terutama saat kepadatan kendaraan terjadi.***

Artikel ini telah tayang di Bogortoday com : Berhenti di Jalur Kanan, Motor Pelajar di Bogor Diseruduk Mitsubishi Outlander Sport