Pemdes Neglasari Bukas Akses Jalan Penghubung Dua Desa

0

NARASITODAY.COM – Warga Kampung Bojongsari RW 001, Desa Neglasari, Kecamatan Dramaga menghibahkan lahannya untuk kepentingan Jalan penghubung dua Desa.

Kepala Desa Neglasari, Yayan Mulyana mengaku akses Jalan penghubung bagi masyarakat pedesaan sangat penting. Selain untuk mobilitas warga. tentunya berimbas ke peningkatan ekonomi warga.

Sesuaikan dengan aspirasi masyarakat, untuk anggaran bantuan keuangan infrastruktur Desa yang diterima Desa Neglasari diperuntukkan ke pembuka. akses Jalan penghubung Desa Neglasari dengan Desa Sinarsari, Kecamatan Dramaga .

Baca Juga :  Protes Jalan Rusak, Warga Cikeas Gunung Putri, Tanami Pohon Pisang

Diantaranya pembangunan betonisasi Jalan sepanjang 77 meter dan pembangunan TPT Jalan.

Setelah Jalan tersebut rampung oleh Pemerintah Desa Neglasari.
Untuk akses tembus ke Desa Sinarsari, bakal ada rencana pembangunan lanjutan Jalan oleh Pemerintah Desa Sinarsari .

Baca Juga :  Perkuat Cinta Kepada Rasulullah, DWP Kabupaten Bogor Gelar Peringatan Maulid Nabi

“Saya sangat berterima kepada warga yang sangat peduli dan menghibahkan lahannya untuk kepentingan akses Jalan penghubung Jika Jalan ini selesai dibangun selain mempermudah akses warga dan bisa berimbas ke peningkatan ekonomi warga,” ujarnya.

Sementara itu, Warga yang menghibahkan tahan, Sahat mengaku sebelumnya Jalan setapak dan sekarang diperlebar sehingga bisa dilalui akses kendaraan.

Baca Juga :  Pemuda Cileungsi Berani Lawan Dua Begal, Alami Luka Bacok di Jalan!

Warga sudah lama memimpin akan adanya Jalan penghubung dua Desa tersebut. Untuk mewujudkan keinginan tersebut secara sukarela ada sekitar tujuh keluarga yang menghibahkan lahannya untuk kepentingan Jalan.

“Keberadaan Jalan penghubung dua Desa sangat penting, sudah sepantasnya warga menghimbau lahannya untuk kepentingan bersama” tukasnya.(Ads)