Baru 9 Hari Diresmikan, Jembatan di Cigudeg Ambrol, Videonya Ramai Jadi Pergunjingan di WAG

0
JEMBATAN
FOTO : IST

NARASITODAY.COM Viral, beredar sebuah video jembatan yang baru diresmikan 9 hari sudah jebol, jadi bahan cemoohan warga.

Beredar luas di WhatsApp Group (WAG), sebuah video yang viral memvisualisasikan sebuah kondisi jembatan yang baru 9 hari diresmikan namun sudah ambrol.

Jebolnya jembatan yang viral melalui WAG tersebut diketahui berada di sekitar Kampung Ciheulang, Desa Batujajar, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Jembatan di Rancabungur-Ciampea Jadi TPS Liar

“Teng-teng kurang gula kituh, sementara jembatan baru jebol, lain coran iyeu mah, Teteng kurang gula, limbah iyeu mah limbah” ungkap narasi dalam video yang viral beredar di WAG. Rabu, (31/01/2023).

Baca Juga :  Pesta Rakyat Sepak Bola Antar Desa di Rumpin Sukses, Pordes Jadi Ajang Silaturahmi dan Pencarian Bakat

Di ketahui, jembatan yang viral tersebut merupakan jembatan Cidangder II, Jalan Janala Lebak Wangi, Kecamatan Rumpin, tahun 2023.

Akibat dari kejadian viralny sebuah video jembatan yang baru diresmikan 9 (sembilan) hari namun sudah ke dapati jebol, jembatan tersebut jadi tonton warga sekitar.

Baca Juga :  Penertiban Reklame Rokok Liar oleh Satpol PP Kecamatan Rancabungur, Mengembalikan Estetika dan Ketertiban Lingkungan

“Iyah ini baru diresmikan seminggu lebih tapi sudah jebol, parah ini mah gimana ceritanya.” ungkap salah satu warga yang enggan menyebutkan namanya.

Sampai berita ini dimuat, Redaksi masih berusaha mengkonfirmasi pihak terkait. ***

 

Penulis : Didin