Lima Remaja Diduga Gangster Hendak Tawuran Berhasil di Gagalkan Polisi

0

NARASITODAY.COM- 5 remaja diduga gangster yang berencana melakukan aksi tawuran di Jalan Raya Jakarta-Bogor berhasil digagalkan Satuan Samapta Polres Bogor, Polda Jawa Barat.

“Para pelaku yang tertangkap di antaranya berinisial AW (14), D (16 ), SA (17), A (21) dan F (16),” kata Kasat Sampata AKP Yogi Nugraha sebagai mana di kutip dari Pres liris Humas Polres Bogor.

Baca Juga :  Polres Bogor Mulai Lidik Kasus Dugaan Penyelewengan di Desa Banyuresmi Cigudeg

Dia menjelaskan, kejadian itu terjadi pada Minggu (4/02/2024) sekitar pukul 4.00 wib dini hari. Dalam operasi yang dipimpin oleh Kanit Turjawali Ipda H. Chaeril Mashyuri, satu tim terdiri dari 1 Peleton anggota Sat Samapta Polres Bogor terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Hasil giat tersebut melibatkan penangkapan terduga pelaku gangster yang berniat melakukan tawuran di lokasi tersebut,” jelasnya.

Baca Juga :  Aan Jawara di Dapil 5 Hasil Real Count KPU, Tembus 30 Ribu Suara

Dia menyebut, barang bukti yang diamankan berupa 4 buah senjata tajam jenis celurit dan 2 buah handphone yang dimiliki oleh para pelaku.

“Kejadian berlangsung pada pukul 04.00 wib pagi, saat kelompok pelaku berencana mencari lawan, namun niat tersebut berhasil digagalkan oleh Sat Samapta Polres Bogor,” bebernya.

Baca Juga :  Gangster di Parung Hendak Tawuran Kocar-kacir Saat di Datangi Polisi

Kata dia, seluruh pelaku langsung digiring dan saat ini telah diamankan dan diserahkan ke Unit Satreskrim Polres Bogor untuk diproses lebih lanjut.

“Kegiatan itu berjalan aman dan kondusif, selesai pada pukul 05.00 WIB,” pungkasnya.

Penulis : Andres