Saiful Birukan Perum Griya Bukit Jaya, Doorprize Jutaan Rupiah Menjadi Antusias Warga

0

Narasitoday.com – Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) dapil 6 Kabupaten Bogor dari Partai Demokrat, Saiful ST mengadakan senam sehat bersama Kang Iful di perumahan Griya Bukit Jaya, Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Minggu, (04/02/2024).

Dalam senam sehat itu, ribuan emak-emak dari Kecamatan Gunung Putri terlihat antusias mengikuti kegiatan yang diadakan oleh Caleg dengan nomor urut 4 tersebut.

Baca Juga :  Puluhan Komunitas di 27 kabupaten Kota di Jabar Mulai Siap Deklarasikan Haru Suandharu Maju di Pilgub Jabar

Kemeriahan senam semkin memuncak saat Saiful ST membagikan puluhan hadiah yang sangat menarik. Tak main-main, Saiful menyediakan hadiah yang memiliki nilai ekonomis tinggi, diantaranya, Kulkas, Mesin Cuci, Kompor Gas dan masih banyak lagi.

“Agenda hari ini acara akbar untuk warga Perum Griya Bukit Jaya, yang kebetulan memang tempat tinggal saya sendiri,” ucapnya.

“Saya sudah keliling di Kabupaten Bogor. Dan kali ini bertepatan dengan tanggal 4, kita melaksanakan senam sehat bersama sobat kang iful, sekaligus sosialisasi kampanye,” sambungnya.

Baca Juga :  Selain Berbuat Asusila Kepsek di Sukamakmur, Poroti Uang Kekasih Gelapnya, Jumlahnya Mencengangkan

Ia juga menjelaskan, bahwa di agenda senam sehat tersebut dimeriahkan berbagai macam hadiah sebagai bentuk support beliau terhadap tim dan pendukungnya.

“Ya tadi juga ada sarapan pagi dengan makanan sehat, seperti telur, susu, kacang Ijo dan beberapa kue,” ungkapnya.

Lebi lanjut Saiful juga menjelaskan bahwa 10 hari menjelang masa pencoblosan, dirinya bersama tim akan terus berjuang dan terjun secara langsung ke masyatakat.

Baca Juga :  Tandatangani MoU, Golkar PAN Demokrat Siap Memenangkan Jaro Ade Jadi Bupati Bogor

“Ya sesuai dengan intruksi Ketum AHY dan SBY, yang meminta kepada caleg demokrat agar terjun langsung ke masyarakat. Dan itu yang saya lakukan bersama tim. Kita Optimis di 4 Kecamatan 60 Ribu suara, dan sisanya dari kecamatan yang lain,” pungkasnya.

Penulis: IBENK***