Sering Berdandan Glamor, Pj Gubernur Jabar Ultimatum Kades Gunung Menyan Bogor

0

 

Narasitoday.com – Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, tanggapi soal Kepala Desa Gunung Menyan, Kabupaten Bogor, Wiwi Komalasari yang bergaya hedon saat aksi demo di depan gedung DPR RI beberapa waktu.

Menurutnya kepala desa itu harus memberikan teladan yang baik kepada masyarakat serta menjaga sikap. Menurut bey apa yang dilakukan oleh kades tersebut sangat disayangkan karena memamerkan gaya hidup yang mewah.

Baca Juga :  Bey Machmudin Yakin ASN Jabar Mampu Jalankan Program Berkelanjutan

“Kadeskan aparat harusnya memberikan contoh kepada masyarakat bukan dengan cara yang baik bukan contoh yang tidak baik dan pamer-pamer,” Katanya di Kantor Dinas Pendidikan Jawa Barat, Kota Bandung, Senin (5/2).

Lebih lanjut bey mengatakan bahwa, seharusnya penggunaan media sosial bisa dilakukan dengan cara yang lebih bermanfaat untuk masyarakat dengan cara memberikan informasi-informasi positif. Bukan malah digunakan sebagai alat ajang pamer harta.

Baca Juga :  Pj Gubernur Jabar Ketar Ketir Namanya Muncul di Film Dirty Vote

“Jadi medsos ini digunakan untuk yang baik lah misalnya kegiatan dia bekerja atau kegiatan pembangunan dan sebagainya jangan untuk pamer-pamer buat apa sih,” Lanjutnya

Sebelumnya wiwi Komalasari seorang Kades Gunung Menyan, Kecamatan Pamijahan Bogor, mendadak Viral di media sosial instagram dan tiktok lantaran gayanya yang membawa barang dengan harga ratusan juta. Saat melakukan demo kades di DPR, Rabu, 31 Januari 2024 lalu, soal perpanjangan masa jabatan kepala desa.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Akan Bahas LKPj Bupati Bogor Tahun 2023 Usai Libur Lebaran

Padahal gaji kepala Desa seperti diketahui gaji kades di Indonesia hanya kisaran Rp3/4 juta per bulan