Polisi Dalami Temuan Jasad Pria di Dalam Kamar Kost Depok

0

NARASITODAY.COM- Seorang pria didalam kamar kost kawasan Beji, Kota Depok ditemukan meninggal dunia dengan kondisi sudah membusuk dan kepalanya tertutup bantal.

Polisi masih mendalami mayat pria tersebut yang ditemukan. pada, Kamis (8/2/2024) sekitar pukul 13.15 WIB siang.

“Mayat ditemukan telentang, kepala tertutup bantal di dalam kos,” ujar Kaur Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi dalam keterangannya yang dikutip PMJ News, pada Sabtu (10/2/2024).

Baca Juga :  Truk Muatan Batu Split Nyungsep di Jembatan yang Baru Selesai Dibangun Telan Biaya Miliar Rupiah

Menurut Made, penemuan mayat ini berawal dari kecurigaan warga yang mencium bau busuk sejak Selasa (6/2) pagi.

Aroma menyengat itu tercium beberapa hari belakangan. Saksi kemudian mengecek ke kamar tersebut.

“Saksi pertama mengetahui bau busuk pada hari Selasa (6/2) jam 06.00 WIB, mengecek bau busuk tiga hari tidak hilang. (Saksi) melihat kaki bengkak dan bau busuk sangat menyengat dari kamar tersebut,” katanya.

Baca Juga :  Diduga Terpeleset Kedalam Sumur, Mayat Berseragam SMP di Rumpin Sempat Dicari Keluarga 

Saksi kemudian melapor ke pemilik kos yang diteruskan ke polsek setempat. Polisi yang mendapat laporan lalu bergerak dan telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Dari hasil cek TKP oleh tim identifikasi, ditemukan tas warna hitam di samping mayat yang berisikan identitas ormas dengan nama IZ,” tuturnya.

Baca Juga :  Waspada Penyakit Ini di Musim Pancaroba, Kerap Menyerang Anak-anak

Tak hanya itu, lanjut Made, polisi yang melakukan identifikasi juga menemukan proposal dari korlap ormas di Depok. Ada juga temuan amplop kosong hingga uang tunai.

“Ditemukan proposal ormas korlap Pal Depok, amplop kosong, HP, uang tunai Rp 290 ribu dan bukti pembayaran kos,” tukasnya.***

Sumber : Pmjnews