PAN Siapkan Bima Arya Bertarung di Kontestasi Pilgub Jabar

0

NARASITODAY.COM- Sekertaris Jendral (Sekjen) Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno menargetkan 65 kursi DPR RI berasal dari Fraksi PAN.

Ia juga menyampaikan untuk Jawa Barat sendiri setiap Daerah kabupaten/kota diwajibkan fraksi dari Partai Amanat Nasional bisa terisi disetiap Dapil.

“Untuk PAN sendiri kita menargetkan khusus untuk nasional 60 sampai 65 kursi, untuk di Jawa Barat seluruh dapil di Jawa Barat terisi baik itu DPR RI, DPRD Provinsi/kota di Jawa Barat,”kata Eddy Soeparno kepada saat kunjungan di Kota Bandung pekan lalu.

Baca Juga :  Pentas Halalbihalal Musisi Leuwiliang Disambut Antusias Masyarakat

Selain legislatif. Sekjen PAN itu menyebut pihaknya telah merencanakan Calon Gubernur dari PAN yang akan bertarung di Provinsi Jawa Barat dan DKI Jakarta.

Bima Arya akan kami berikan tugas baru, Mudah-mudahan pak Bima Arya nanti bisa maju dalam Pilgub provinsi. Apakah itu di DKI Jakarta ataukah di Jawa Barat nanti kita putuskan setelah melihat elektabilitas Bima Arya di DKI maupun di Jawa Barat sudah cukup tinggi jadi kita sudah punya modal baik,”ujar Eddy.

Baca Juga :  Ravindra Rajin Blusukan, Hadir Dalam Acara Bimtek di Ujung Kabupaten Bogor

Meski begitu, ia menyampaikan untuk saat ini Partai PAN dipastikan tidak akan kekurangan kader dalam kontestasi apapun.

“Tetapi jangan lupa kita juga punya teh Desy Ratnasari di jabar, jadi artinya PAN tidak kekurangan kader,”jelasnya.***

Baca Juga :  Ini Nama-nama Pelajar Korban Peristiwa Gedung Sekolah Ambruk di Ciampea¬†