Pelaku Kelompok Gangster Penyerangan Karyawan SPBU di Klapanunggal Diringkus Polisi 

0

NARASITODAY.COM- Kelompok gangster penyerangan terhadap karyawan SPBU di Klapanunggal, Kabupaten Bogor berhasil diamankan pihak kepolisian.

Selain dua orang pelaku yang berhasil diamankan, Polres Bogor juga mengamankan 5 orang lainnya yang ada di lokasi kejadian, total menjadi sebanyak 7 orang.

“Yang 5 masih kami dalami pemeriksaan nya apakah bisa kita tetapkan tersangka calon pelaku tindak pidana atau tidak. tim masih bekerja sungguh-sungguh,” kata Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, Rabu, 8 Mei 2024.

Baca Juga :  Jelang Lebaran Gas Melon Langka Warga Terpaksa Masak Pakai Kayu Bakar

“Pelaku inisial AF (17) dan AIN (22) kemudian kami terbitkan juga B dan Z alias B saya minta kepada dua orang lagi yang masih diluar segera menyerahkan diri saya ingin kooperatif dan menyerahkan dengan baik,” tambahnya.

Sebelumnya, Rio menuturkan kejadian itu terjadi pada, Selasa, 30 April 2024 sekitar pukul 02.30 Wib, ketika terdapat sekelompok gangster yang sedang janjian dengan kelompok lainnya untuk melakukan tindakan tawuran.

Baca Juga :  Ratusan Pelajar SMAN 10 Bogor Dikenalkan Dunia Kampus UGM

“Karna yang satunya belum datang petugas SPBU menegur agar suruh pulang. petugas SPBU setelah menegur pulang bukanya pada pulang tapi malah melakukan penyerangan dan bahkan hampir terjadinya korban meninggal dunia,” paparnya.

Baca Juga :  RSUD Leuwiliang Berikan Edukasi Tentang Bahaya Epilepsi

Atas perbuatan para pelaku, pelaku diterapkan dengan pasal 335 dan UU darurat tahun 2021 serta UU perlindungan anak sistem peradilan anak.

“Yang satu kami tahan selama 40 hari kedepan. insa allah setelah 4 hari kita menyelesaikan kasus ini dan kami akan melakukan 2 penangkapan lainnya,” tandasnya.***