Ridwan Kamil Akui Ada Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo – Gibran

0

NARASITODAY.COM- Mantan Gubernur Jawa Barat atau saat ini menjadi Ketua Tim Kampanye (TKD) Prabowo-Gibran di Jabar, Ridwan Kamil mengaku masih memiliki beberapa pilihan untuk melanjutkan karir politiknya di masa depan.

Menurutnya pilih tersebut diantaranya menjadi salah satu menteri kabinet di masa kepemimpinan Prabowo-Gibran, Gubernur DKI Jakarta atau melanjutkan di Provinsi Jawa Barat sebagai petahana.

Baca Juga :  Dikabarkan Maju di Pilgub Jabar 2024, Rekam Jejak Haru Suandharu Tak Kalah Mentereng dari Pertahana

“Opsi ada tiga antara menteri, Gubernur DKI Jakarta atau melanjutkan kembali jadi Gubernur jabar,”katanya di sekretariat TKD 02 Prabowo-Gibran, di Kota Bandung, Kamis (15/02/2024).

Ridwan Kamil menjelaskan dari tiga opsi tersebut dirinya belum bisa memutuskan. Hal tersebut lantaran saat ini dirinya merupakan kader dari Partai Golkar.

Baca Juga :  Patroli Malam Polsek Megamendung, Upaya Ciptakan Situasi Kondusif di Desa Cipayung

“Tapi, per hari ini belum saya putuskan. Kalau hati masih cenderung ke jabar jadi jilid dua,” Jelasnya.

Emil Pun menilai apabila mengambil keputusan saat ini dinilai terlalu cepat terkait tiga opsi tersebut. Terlebih untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) masih cukup lama waktunya.

Baca Juga :  Camat Rancabungur Hampir Terpatuk Ular Berbisa Saat Berbuka Puasa 

“Kan pilkada masih panjang di bulan November, dan dinamika pasti ada,”ungkapnya.

Saat disinggung terkait kursi menteri apa, emil sapaan akrabnya enggan menyebut. Akan tetapi wacana terkait menteri pernah dirinya terima sebagai salah satu pilihan.

“Belum bisa saya sebutkan lah ya, tapi wacana itu pernah disampaikan ke saya,”ucapnya.

PENULIS : ILHAM