Putra Mahkota Golkar Ravindra Melenggang ke Senayan, Diikuti Apriyadi Malik

0

NARASITODAY.COM – Calon Legislatif (Caleg) Ravindra Airlangga meraih suara teratas meninggalkan para pesaingnya berdasarkan hasil Real Count Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat (Jabar) V Kabupaten Bogor.

Berdasarkan hasil Real Count KPU, pada Senin (19/2/24) pukul 10.00 Wib, suara Ravindra Airlangga mencapai 67.860 dari 60,41% suara masuk se-Dapil Jabar V.

Baca Juga :  Janggal! Logistik Pemilu Di Ciomas Kurang tiga Kotak DPRD Kabupaten BogorĀ 

Putra Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto itu meninggalkan jauh raihan suara pesaing di Partainya. Ravindra Airlangga adalah caleg Nomor Urut 1 Dapil Jabar V dari Partai Golkar dan juga sang incumbent.

Baca Juga :  KPU Pastikan 35 Juta Pemilih di Jawa Barat Siap Nyoblos di TPS

Dengan perolehan suara teratas, bisa dipastikan Ravindra akan kembali duduk di kursi DPR RI periode 2024-2029. Apalagi dengan suara partai Golkar yang mengalami kenaikan secara nasional dan juga di Jabar, maka ada kemungkinan Golkar Dapil Jabar V akan mengantarkan 2 orang putra terbaiknya ke Senayan.

Baca Juga :  Diduga Korsleting Listrik, Rumah di Laladon Terbakar

Diketahui, suara terbanyak kedua diraih oleh H. Apriyadi Malik dengan perolehan suara sebanyak 45.388, yang terus menempel suara Ravindra tanpa hambatan dari suara caleg lainnya.***