Ngapel Sambil Beraksi, Terduga Pelaku Curanmor di Gunung Putri, Kabur Lewat Plafon

0

NARASITODAY.COM- Terduga Pelaku curanmor di kepung warga saat singgah dikontrakan pacarnya, di Kampung Poncol RT 01 RW 02, Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, pelaku berhasil kabur melalui plafon kamar mandi yang ada didalam kontrakan.

Diketahui pada Kamis (15/2/24) diduga pelaku mencuri sepeda motor Honda Genio milik korban ST, yang terparkir didepan kontrakannya, ST curiga melihat gelagat pelaku yang sering datang ke kontrakkan pacarnya, dan pelaku juga pernah kepergok sedang melancarkan aksinya dengan mengambil lampu belakang motor milik temannya.

Menurut keterangan ST, pelaku sering nongkrong di depan kontrakan dari pagi sampai siang, warga sudah mulai curiga dengan gelagat pelaku dan pernah memergoki pelaku mencuri lampu belakang motor milik warga yang mengontrak.

Baca Juga :  Ratusan warga Gunung Putri Demo Tuntut Persil 84 Daman Huri : AHY Terpilih Jadi Menteri ATR/ BPN Dikabulkannya Doa Kami

“Dia nongkrong disitu bukan sehari dua hari, tapi sudah hampir dua minggu, warga disini juga sudah banyak yang curiga terhadap gerak gerik dia selama ini. Saya juga curiga motor saya diambil sama dia,” ucap ST kepada wartawan.

Setelah merasa kecurigaan terhadap pelaku, ST bersama temannya mendatangi rumah kontrakan milik pacar pelaku, yang kebetulan si pelaku berada di dalam kontrakan tersebut. Saat korban datangi dan ketuk pintu kontrakan pacar pelaku, akan tetapi respon didalam kontrakan lama untuk membuka pintu, sampai akhirnya si pelaku berhasil kabur melalui plafon kamar mandi.

Baca Juga :  Gudang Amunisi Meledak Hebat, Warga Gunung Putri Panik Berlarian 

“Ya, saya bersama temen-temen mendatangi si pelaku yang kebetulan berada didalam kontrakan pacarnya untuk menanyakan secara baik-baik, tapi saat saya ketuk-ketuk pintu, pacarnya lama membuka, setelah berulangkali diketuk baru di buka, saat saya masuk kedalam si pelaku sudah tidak ada, dia kabur melalui plafon kamar mandi,” ungkapnya.

Sementara Sandi Kepala Dusun 01 Desa Tlajung Udik mengatakan, ada salah satu warga kehilangan sepeda motornya saat sedang terparkir didepan rumah kontrakan. Korban mencurigai pelaku sering nongkrong dikontrakan teman wanitanya. saat akan ditemui pelaku kabur.

Baca Juga :  Si Jago Merah Meluluhlantakkan Toko Sembako dan Kasur di Gunung Putri

“Yang saya tahu ada terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor, yang korbannya warga saya. Pelaku saat diketahui oleh korban dan warga berada didalam kontrakan pacarnya, langsung melarikan diri melalui plafon kamar mandi, saat itu hujan sangat deras, ” kata Sandi.

Sandi mengaku, belum mengetahui identitas pelaku, saat ini kasus pencurian kendaraan bermotor yang terjadi sedang didalami oleh pihak Polsek Gunung Putri.

“Pelaku sudah dikenal oleh warga, dan fotonya juga sudah ada, sementara kasus ini ditangani oleh Polsek Gunung Putri,” pungkasnya.

PENULIS  : AGUS CHANDRA SH