Pemcam Leuwiliang Galakkan Jumsih di Kantor Pelayanan Publik 

0

NARASITODAY.COM- Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat membangkitkan gairah dalam kegiatan Jumat Bersih (Jumsih), di halaman kantor pelayanan publik.

Camat Leuwiliang Wr Pelitawan menjelaskan, bahwa sangat pentingnya kegiatan Jumsih tersebut, sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar di halaman pelayan publik.

Baca Juga :  Komplotan Pencuri Rumah Kosong di Bogor Babak Belur Setelah Pelariannya Diadang Warga

Selain membersihkan sampah plastik, saat Jumsih juga dilakukan pemotongan rumput di sekitar halaman kantor kecamatan tersebut.

“Saya beserta jajaran staf Kecamatan dan sat Pol PP di hari jumat ini bersama-sama membersihkan dilingkungan kecamatan  tepatnya di sekitar Musholah karna rumputnya sudah mulai liar dan berantakan,” jelasnya. Jum’at (23/02/2024).

Baca Juga :  Semarak Ramadhan Berbagi Kebahagiaan, DPK KNPI Leuwiliang Bersama Rumah Harapan GenRe Giat Bukber dan Santunan Anak Yatim

Menggiatkan kegiatan bersih-bersih, seperti Jumsih. Dia,  berharap aktivitas untuk menjaga kebersihan lingkungan bisa dilakukan setiap hari.

Selain itu, kegiatan Jumsih juga dapat di ikuti oleh para perangkat desa agar dapat  menjaga lingkungannya tetap bersih.

Baca Juga :  Ini Profil Polisi di Bogor yang Baik Hati, Aksinya Tuai Pujian

“Saya harap kegiatan Jumsih ini bisa terus kami jalankan, da kegitan  ini bisa dapat menjadi inspirasi bagi kami tentunya dan untuk masyarakat lainya agar lebih peduli dalam menjaga kebersihan,” bebernya. ***