Peserta Pelaksana Operasi Keselamatan Lodaya 2024 Polres Bogor Diberikan Pita Operasi dan Pin Keselamatan 

0

NARASITODAY.COM- Kepolisian resort (Polres) Bogor melaksanakan apel gelar pasukan operasi keselamatan lodaya 2024. Apel berlangsung di halaman Mako polres Bogor.

Dalam kegiatan apel ini dilakukan penyematan pita operasi dan pin keselamatan kepada perwakilan peserta yang melaksanakan operasi keselamatan lodaya 2024.

Apel tersebut dipimpin oleh Waka Polres Bogor, Kompol R. Adhimas Sriyono Putra. Sementara, yang menjadi Komandan Apel Kanit Gakkum Sat. Lantas Polres Bogor, IPDA Ferdhyan.

Baca Juga :  Diduga Memiliki Riwayat Sakit Pria di Bogor Meninggal Dunia Terlentang di Tepi Jalan Raya 

Dalam amanatnya, Wakapolres Kompol Adhimas Sriyono Putra menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari Operasi Keselamatan Lodaya 2024 yang berlangsung selama 14 hari, mulai tanggal 4 hingga 17 Maret 2024.

“Kita menegaskan pentingnya kerjasama untuk menciptakan keselamatan lalu lintas dan mengingatkan seluruh anggota untuk mengedukasi masyarakat, menghindari sikap arogansi, serta memastikan kegiatan berjalan tanpa pelanggaran,” katanya.

Baca Juga :  Peringatan Hardiknas dan Ultah SMK Pesona Dywantara ke 11 Datangkan Fabio Asher

Dia berharap kegiatan tersebut  dapat meningkatkan disiplin dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas.

Terutama menurunkan angka kecelakaan lalu lintas, menurunkan angka fatalitas korban kecelakaan serta menurunkan angka pelanggaran lalu lintas.

Baca Juga :  Puluhan Miras Disita Polres Bogor Dalam KRYD 

“Semoga dengan ini Operasi Keselamatan Lodaya 2024 dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan keselamatan lalu lintas di wilayah Kabupaten Bogor,” pungkasnya.***(Hum)