Empat Panti Pijat di Kemang Jelang Ramadhan Disidak Sat Pol PP

0

NARASITODAY.COM – Menjelang Ramadhan 1445 H Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, sidak sebanyak empat panti pijat yang beroperasi di wilayah Kemang, Selasa (5/3/24).

Kasi Trantib Kecamatan Kemang Ibrahim mengatakan, sidak tersebut digelar dalam rangka menciptakan ketertiban dan ketenteraman masyarakat dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah. Dan menanggapi aduan masyarakat (Dumas).

Baca Juga :  Perkuat Pasukan Pengamanan Pemilu 2024, Pj. Bupati Bogor Lakukan Apel Bersama Ratusan Jajaran Dishub Kabupaten Bogor

“Dalam sidak tersebut kami memeriksa kelengkapan izin usaha tersebut, administrasi kependudukan para terapis atau pekerja, dan kami periksa umur para pekerja dan tidak ditemukan pekerja dibawah umur,” ujarnya kepada wartawan.

Baca Juga :  Misteri Survei Pilkada Kabupaten Bogor: Ektabilitas Ketua DPRD vs Reputasi Turun Langsung Mantan Bupati

Masih kata Ibrahim, dan selanjutnya kami akan memberikan himbauan kepada THM yang ada di Kemang, dan akan memasang himbauan di THM tersebut. Untuk tidak buka atau beroperasi di saat Ramadhan.

Baca Juga :  Warga Jasinga Selamat dari Maut, Kecelakaan Mobil vs Kereta Api di Parungpanjang

“Maka dari itu, untuk memberikan kenyamanan saat menjalankan ibadah puasa, kami akan mengintensifkan razia penyakit masyarakat menjelang bulan suci Ramadhan dan saat Ramadhan 1445 H,” tutup Ibrahim.

Penulis : Diyon