Dua Pria Diduga Jambret di Gunung Sindur Babak Belur Dikromas

0
Ilustrasi (Net)

NARASITODAY.COM- Dua orang diduga jambret di wilayah Gunung Sindur, Kabupaten Bogor babak belur di hakimi warga.

Dalam rekaman video berdurasi 18 detik  beredar dua pria ini sudah dalam keadaan terkapar terkulai lemas dan berdarah-darah.

Dalam suara vidio tersebut disebutkan bahwa dua pria ini merupakan jambret di daerah Cibadung depan perumahan Padma Hills Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Polisi Selidiki Dugaan Pungli Supir Truk Tambang di Parung Panjang

Jambret nih, Jambret di perumahan Padma Hills. orang Parung,” dikutip dari vidio viral tersebut. Selasa (19/03/2024).

Sementara pihak kepolisian saat di hubungi membenarkan kejadian tersebut, saat ini kedua pria diduga jambret sudah diamankan oleh pihaknya.

“Kayanya jambret cuman korbannya nggak ada laporan, kita sudah cari-cari juga korbannya untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” kata Kapolsek Gunung Sindur Budi Santoso.

Baca Juga :  Disetubuhi Sejak Sekolah, AF Ngaku Dua kali Hamil

Dia menjelaskan, kondisi kedua jambret tersebut babak belur akibat di kromas oleh masa.

“Iya dua orang diduga jambret ini di kromas  babak belur dengan, kondisi sampai kritis. Saat ini sudah di bawa ke rumah sakit,” jelasnya.

Baca Juga :  Ini Fungsi Bintik-Bintik pada Centong Nasi

Dia menghimbau kepada warga apa bila keterdapatan pelaku tindak kejahatan untuk tidak main hakim sendiri. Selain itu warga juga di harapkan di bulan suci Ramadhan ini untuk menjaga bersama-sama Kamtibmas.

“Di bulan ramadhan ini kita sama-sama menjaga Kamtibmas kita, karena memang sudah ramai kaitan dengan pencurian seperti ini,” pungkasnya.***