Pengguna Jalan di Jasinga Dapat Takjil dari Jurnalis 

0

NARASITODAY.COM- Puluhan jurnalis di Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor dengan salah satu media online Bogor Read News menggelar kegiatan bagi-bagi takjil bagi para pengendara yang melintas di Jalan raya Jasinga. pada, Jumat (29/3/2024).

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian antar sesama kepada masyarakat, terutama bagi kaum Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,” kata salah satu Pimpinan Redaksi Bogor Read News Daus.

Baca Juga :  Ekspedisi Keindahan Alam Tersembunyi: Mahasiswa Aksi Bakti FORMABI-KIP UIN Jakarta Eksplor Wisata di Kampung Sitoko Lebak-Banten 

Dia menyatakan, bahwa tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk membantu masyarakat yang masih beraktivitas agar dapat berbuka puasa dengan tenang.

Selain itu, diharapkan kegiatan ini juga dapat memperkuat silaturahmi antara Media Online Bogor Read News dan masyarakat.

Baca Juga :  Ketua DPRD Rudy Susmanto : Semoga Perjuangan Kartini Menginspirasi Kita Semua

“Terima kasih kepada para donatur yang telah menyisihkan rezekinya untuk kegiatan bagi-bagi takjil ini,” tambahnya.

Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan semakin mempererat tali persaudaraan di tengah-tengah keberagaman yang ada. ***

Baca Juga :  Mayoritas Warga Jabodetabek Siap Patuh Terapkan Uji Emisi