Wakil Sekjen DPP Golkar Samsul Hidayat : Jaro Ade Cabup Bogor dari Golkar Sudah Final

0
SAMSUL HIDAYAT
FOTO : IST

NARASITODAY.COM – Saat ini, Partai Golkar sudah memasuki tahapan komunikasi dengan seluruh partai politik yang ada di Kabupaten Bogor, sebagai langkah suksesi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor 2024.

Ada pun isu yang dihembuskan segelintir oknum yang tidak bertanggungjawab bahwa DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat memberi dukungan selain kepada Jaro Ade ituhanyalah pepesan kosong belaka.

“Sikap DPP Golkar tidak mendua dan sudah final dengan terbitnya surat tugas kepada Ade Ruhandi alias Jaro Ade beberapa waktu yang lalu,” ujar Wakil Sekjen DPP Golkar Samsul Hidayat, Rabu (3/03/2024).

Baca Juga :  Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Apresiasi Solusi Pemkab Atasi Polemik Lalu Lintas di Parungpanjang

Caleg DPRD Prov Jabar 2024-2029 dapil Jabar VI Kabupaten Bogor terpilih menegaskan, ada pihak-pihak yang memiliki kepentingan agar soliditas Partai Golkar di Kabupaten Bogor pecah.

“Namun semua itu terbantahkan dengan ditetapkannya Ketua DPP Golkar atau dalam hal ini anggota DPR RI Ravindra Airlangga sebagai Ketua Tim Pemenangan Jaro Ade dalam Pilkada 2024,” tegas Samsul.

Penetapan Ravindra sebagai ketua tim pemenangan Jaro Ade secara aklamasi saat Rapat Pleno diperluas DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor beberapa waktu lalu.

“Dimana saat itu, Wawan Hikal Kurdi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor sebagai wakil Ketua tim pemenangan sekaligus bertugas membentuk koalisi, maka sikap Partai Golkar sangat serius dalam memenangkan Jaro Ade sebagai Bupati Bogor dalam Pilkada 2024,” paparnya.

Baca Juga :  DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Lakukan Safari Politik, Bahas Koalisi Jelang Pilkada 2024

Tentu saja, Partai Golkar sangat berterima kasih dengan soliditas yang terbangun oleh Jaro Ade dan Ketua DPD Golkar serta semua Kader, sehingga Golkar mendapat perolehan suara maksimal saat Pilpres dan Pileg Februari 2024 lalu.

“Terkait kemenangan Pasangan 02 Prabowo – Gibran saat Pilpres kemarin, semua pihak memiliki andil terutama Golkar. Jaro Ade telah membuktikan dan mencetak kemenangan paslon 02 Prabowo-Gibran 100% di TPS maupun Desa Cileuksa dan Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor,” terangnya.

Baca Juga :  Masyarakat Dramaga Hingga Jasinga Bogor Bermimpi, Miliki Stasiun Kereta Api Untuk Menembus Kemacetan

Samsul menambahkan, untuk membangun Kabupaten Bogor menuju kabupaten yang Gemilang bertaqwa dan Kabupaten Bogor yang maju butuh figur yang sangat mengenal Kabupaten Bogor secara maksimal.

“Bukan personal yang ujug-ujug modal nekat maju dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bogor 2024. Dan Jaro Ade merupakan figur yang tepat untuk menjadi khalifah dan lokomotif pembangunan Kabupaten Bogor kedepannya,” pungkas Samsul Hidayat. ***