Begini Kata Polisi, Perihal Peserta Tabuh Bedug yang Meninggal Saat Acara Berlangsung 

0
Gambar tangkapan layar dari media sosial warga saat kegiatan berlangsung lomba tabuh bedug di Desa Karehkel, Leuwiliang, Kabupaten Bogor.

NARASITODAY.COM- Pihak kepolisian dari Polsek Leuwiliang, Polres Bogor telah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan kediaman peserta lomba bedug yang meninggal dunia secara mendadak saat acara berlangsung.

Kejadian yang sempat mengguncang warga Desa Karehkel. pada, Sabtu 6 April 2024 itu bernama Iding pria berumur 52 tahun.

“Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 22.00 WIB di Kantor Desa Karehkel, ketika Iding sedang berpartisipasi dalam lomba bedug. Menurut keterangan saksi-saksi yang hadir, Iding tiba-tiba terjatuh dan pingsan selama acara tersebut,” kata Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Supriyanto.

Baca Juga :  Ketua DPRD Rudy Susmanto Ajak Masyarakat Kabupaten Bogor Gunakan Hak Pilih di Pemilu 2024

Kata dia, dalam upaya penyelamatan, Iding langsung dibawa ke Klinik 24 jam Pandu. Namun, karena kondisinya yang semakin memburuk ia dirujuk ke RSUD Leuwiliang.

Sayangnya, upaya medis untuk menyelamatkan nyawa Iding tidak berhasil, dan dokter yang merawat menyatakan bahwa Iding telah meninggal dunia.

Baca Juga :  Marak Aksi Tawuran Sarung, Satpol PP Leuwisadeng Berhasil Menggagalkan 

Pihak kepolisian dari Polsek Leuwiliang segera mengambil tindakan dengan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan dari beberapa saksi yang hadir selama acara.

Dia menuturkan, bahwa pihak keluarga menyatakan  korban memang sudah dalam kondisi berumur dan kesehatannya pun sudah menurun.

Baca Juga :  Genpar dan Masyarakat Leuwisadeng Bakal Demo SPBU Pondok Bujang, Ini Persoalannya!!

“Pihak keluarga menerima peristiwa ini sebagai musibah dan langsung membuat surat pernyataan, tidak akan melanjutkan peristiwa ini ke pihak kepolisian dan tidak berkenan dilakukan otopsi jenazah,,” pungkasnya.***