Gelar Aksi Sosial di Perayaan Ulang Tahun Slankers Bogor Ampera

0

NARASITODAY.COMSlankers Bogor Ampera telah bertambah usianya ke-13, di hari ulang tahunnya tersebut melakukan berbagai kebahagiaan dengan puluhan anak yatim.

Acara tersebut yang diisi dengan kegiatan santunan anak yatim piatu berlangsung di Bukit Panorama Camping Ground, Desa Sukajadi, Tamansari, Kabupaten Bogor. Minggu (12/05/2024).

Kepedulian dengan sesama Slankker Bogor Ampera kepada masyarakat sekitar terutama anak-anak yatim di apresiasi oleh Muspika setempat.

Kegiatan yang dibuka dengan penampilan Hadroh Rok N Rol yg beranggota Slankers Bogor Ampera di lanjut dengan acara utama santunan yatim.

Baca Juga :  SMK Kesehatan Prof Dr Moestopo Santuni Anak Yatim dan Piatu

“Saya apresiasi dan sangat bangga melihat adik adik Slankers Bogor Ampera yang masih ingat dan menyisihkan sedikit rejekinya untuk anak-anak yatim yang memang harus kita perhatikan,” kata Selamat Wiyono Kanit Binmas Polsek Tamansari selaku perwakilan Muspika Tamansari.

Dia berharap kegiatan tersebut terus dilakukan tiap tahunnya. Tak lupa dirinya juga mengungkapkan selama bertambah usianya SBA.

“Saya ucapkan happy anniversary untuk Slanker Bogor Ampera yang ke 13 Tahun, kompak selalu dan teruslah lakukan kebaikan,” bebernya.

Sementara Ketua Slankers Bogor Ampera Anoy menjelaskan, bahwa memperingati HUT Ke-13 Slankker Bogor Ampera ini, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita pada anak yatin yang memang harus kita perhatikan dan bantu.

Baca Juga :  Tujuh Siswa SMA Negeri 1 Ciampea Tertimpa Ruang Kelas yang Roboh

Slankers Bogor Ampera sebagai komunitas pecinta musik Slank berdiri di jalan Ampera Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor.

“Tidak hanya sekedar wadah berkumpul kami Slankers Bogor Ampera juga melakukan kegiatan sosial, salah satunya dengan santunan anak yatim ini,”Pungkasnya.

Sedangkan pembina Slankker Bogor Ampera, Supri mengatakan, kegiatan santunan anak yatim ini bukan pertama kali yang dilakukan oleh komunitasnya.

“Ini bukan kegiatan yang pertama kali dilakukan oleh Slankers Bogor Ampera, namun sudah sering kita lakukan. Termasuk saat puasa kemarin, kita juga mengadakan santunan anak yatim,” ujarnya.

Baca Juga :  Masyarakat Kampung Urug Sukajaya Antusias Mencoblos 

Lebih lanjut Supri mengatakan, tidak hanya aksi sosial santunan anak yatim, Slankers Bogor Ampera juga pernah menggalang kegiatan kemanusiaan setiap ada kejadian bencana alam.

“Jadi komunitas kami bukan hanya sekedar bernyanyi-nyanyi saja, namun juga kita adakah aksi sosial untuk bukti nyata kami ada dan kami tak seperti apa yang banyak orang pikirkan diluar sana,” pungkasnya.***