Sepeda Motor Tabrak Truk di Tanjungsari Satu Orang Tewas

0
Ilustrasi kecelakaan (net)

NARASITODAY.COM- Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) yang melibatkan sepeda motor dan kendaraan truk tengah berhenti menyebabkan satu orang tewas.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Tanjungsari, Kampung Cipeucang, Desa Tanjungrasa, Tanjungsari, Kabupaten Bogor. sekitar pukul 18.15 wib, Senin (13/5/24).

Dilansir dari Aktualita Kapolsek Tanjungsari Iptu Rustami menjelaskan, Setelah petugas melakukan olah TKP, korban dari kecelakaan tragis diketahui bernama Pepen seorang wiraswasta dari Bogor.

Baca Juga :  Truk Evergreen Terlibat Kecelakaan di Jalan Raya Gunung Putri, Begini Penampakkan

Pepen meninggal dunia di tempat kejadian setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak sebuah Truk Colt Diesel yang sedang berhenti di bahu Jalan Raya Transyogi.

“Truk tersebut, dengan nomor polisi B-9468-BDG, dikemudikan oleh seorang pria bernama Narmin, yang berasal dari Bekasi. Kronologi kejadian mengungkap bahwa Pepen menabrak truk tersebut saat truk tersebut sedang menaikkan beras,” ungkapnya kepada Aktualita.co.id.

Baca Juga :  Antisipasi ‘Perang Sarung’ Selama Ramadhan, Ketua DPRD Rudy Susmanto Minta Orang Tua Wajib Awasi Anaknya

Lebih lanjut Polsek Tanjungsari segera bertindak dengan mengamankan lokasi kejadian dan membawa korban ke puskesmas setempat, serta mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi yang ada di tempat kejadian.

“Pihak kepolisian akan melakukan tindak lanjut yang diperlukan, termasuk penyelidikan lebih lanjut terhadap kecelakaan tersebut dan saat ini Perkara Laka lantas ini di tangani unit Laka Lantas Polres Bogor,” pungkasnya.***

Baca Juga :  Hendak Buang Sampah ke-Kali, Pejalan Kaki di Sukaraja Tewas Tertabrak Pemotor