Hendak Buang Sampah ke-Kali, Pejalan Kaki di Sukaraja Tewas Tertabrak Pemotor

0

NARASITODAY.COM- Hendak buang sampah pejalan kaki di jalan raya Bogor-Jakarta, Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. tewas setalah tertabrak kendaraan sepeda motor.

Peristiwa tersebut  terjadi pada, Kamis, 8 Februari 2024, sekitar pukul 06.15 wib. Kecelakaan melibatkan pengendara sepeda motor yang dikendarai pria berinisial RAS (28), sedangkan korban berinisial E (68).

“Korban  (E) sedang menyeberang Jalan langsung meninggal dunia di tempat kejadian setelah tertabrak oleh sepeda motor yang dikendarai oleh RAS (28),” kata Kapolsek Sukaraja Kompol Birman.

Baca Juga :  Truk Evergreen Terlibat Kecelakaan di Jalan Raya Gunung Putri, Begini Penampakkan

Menurut kronologis kejadian yang diperoleh Keterangan para saksi, RAS  mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion hitam Nopol F 6979 UAE dari arah Jalan Raya Bogor-Jakarta.

Pelaku  tidak dapat menghindari pejalan kaki yaitu Korban E yang tiba-tiba menyeberang untuk membuang sampah ke kali.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Imbau Masyarakat Waspada Cuaca Ekstrem

Piket Patroli Polsek Sukaraja, Aiptu Darminto dan Bripka Pradana, serta fungsi Lantas Polsek Sukaraja, Bripka J. Purba, langsung bertindak cepat. Mereka mengecek Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa korban ke RS FMC.

Selanjutnya, mereka berkoordinasi dengan unit Laka Polres Bogor untuk penanganan lebih lanjut.

Baca Juga :  Ngumpet Di Sukabumi Pelaku Curanmor Berhasil Diamankan Polisi

Saat ini peristiwa kecelakaan sedang dalam penanganan medis di RS FMC dan Pihak Kepolisian Unit Laka Lantas Polres Bogor, dan juga pihak keluarga korban telah dihubungi untuk proses lanjut Mediasi di kantor unit Laka lantas Polres Bogor.***