Pede Didukung Puluhan Ribu Kadernya, DPD PKS Kota Bandung Bertekad Ulangi Masa Kejayaan

0

BANDUNG, NARASITODAY.COM- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandung bertekad merebut kembali kejayaan dalam mendulang suara masyarakat di Kota Bandung, Jawa Barat.

Alasannya, karena tingginya animo dan dukungan masyarakat itu membawa optimisme tinggi menatap masa pencoblosan yang tinggal menghitung hari, seperti di ungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Bandung, Ahmad Rahmat Purnama.

Baca Juga :  Ini Lokasi Pilihan Warga untuk Ngabuburit di Leuwiliang 

Menurutnya, banyaknya dukungan dari masyarakat ini membawa aura positif untuk merebut kembali Kota Bandung, Pasca meninggalnya Walikota Bandung Periode 2019-2024 Alm. Oded M Danial ketika masih menjabat pada periodenya.

“Jelas banyaknya dukungan ini jadi semangat buat kami untuk menatap pencoblosan dan kembali merebut Kota Bandung, hari ini kita memiliki 13 kursi dan di harapkan kursi ini bisa meningkat sebanyak-banyaknya guna memuluskan tiket Pilkada 2024,” ungkapnya. Jumat (9/2/2024).

Baca Juga :  Seorang Artis GSH Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi, Ini Kasusnya!!

Optimisme itu bukan tanpa alasan, dikatakan Ahmad, tercatat sampai hari ini sebanyak 77.000 lebih masyarakat Kota Bandung telah mendaftarkan diri sebagai kader partainya.

“Sampai dari terakhir ada lebih dari 77.000 yang sudah mendaftar ini belum termasuk simpatisan,”ungkapnya.

Baca Juga :  Balas Dendam, Kini Kantor Desa Yang Digruduk, Begini Suasana Riuh Emak - emak

Ia pun optimis, target yang di canangkan DPW untuk suara AMIN di Kota Bandung bisa terwujud.

“Insyallah semua terus bergerak semua terus bekerja apalagi masa kampanye menyisakan 1 hari lagi, dan kami optimis target 80 persen suara AMIN bisa di wujudkan,”ungkapnya. ***

PENULIS : ILHAM