Tengah Mandi di Situ Cimuleuit, Seorang Remaja Santri Tenggelam dan Ditemukan Meninggal Dunia

0
Tim TRC BPBD Kabupaten Bogor Menemukan Korban pada pukul 11. 45 wib di kedalaman 4 meter dengan keadaan meninggal dunia.

NARASITODAY.COM- Seorang santri tenggelam dan ditemukan meninggal dunia di Setu Cimuleuit Kampung Cisentul, Desa Cibodas, Rumpin, Kabupaten Bogor.

Kejadian ini terjadi. pada, Senin 20 Mei 2024 sekitar pukul 09:00 wib. Korban bernama Aripin (16) itu kelelahan saat tengah berenang di setu Cimuleuit tersebut.

Baca Juga :  Ketua Kadin Sintha Dec Checawaty, Apresiasi BPC HIPMI Gerak Cepat Melihat Peluang Usaha

Korban sedang mandi di setu Cimuleuit sebelum hendak mengambil kayu untuk masak, Korban rupanya rupanya kelelahan saat berenang dan tenggelam pada pukul 08.00 wib,” kata Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik, BPBD Kabupaten Bogor, M Adam Hamdani.

Baca Juga :  Curug Suakan di Rumpin Sumber Air Langsung dari Pegunungan

Kata dia, dua orang mandi namun empat orang kawannya tidak ikut karna tidak bisa berenang. Korban di temukan oleh tim TRC BPBD Kabupaten Bogor pada pukul 11. 45 wib di kedalaman 4 meter dengan keadaan meninggal dunia.

Baca Juga :  Biar Buka Puasamu Lebih Menyegarkan, Ini Bahan Kopi late yang Harus Disiapkan untuk Bikin Sendiri di Rumah

Korban langsung di bawa ke rumah orang tuanya untuk langsung dikebumikan. Korban merupakan santri di Ponpes Darul Ibtida dan korban langsung di bawa ke rumah orang tuanya untuk langsung dikebumikan,” pungkasnya.***