Diduga Korsleting Listrik, Rumah di Laladon Terbakar

0
Anggota Kepolisian da

NARASITODAY.COM- Diduga korsleting listrik rumah Desi Komalasari di Kampung Sawah Baru, Desa Laladon, Ciomas, Kabupaten Bogor kebakaran.

Pada saat kejadian pemilik rumah sedang berada didalam, beruntung dapat menyelamatkan diri. Sehingga tidak menimbulkan korban jiwa.

Peristiwa ini terjadi. pada, Senin 8/04/2024 sekitar pukul 15.00 wib. Pihak kepolisian setempat langsung turun ke lokasi membantu evakuasi barang-barang yang masih terselamatkan.

Baca Juga :  Akibat Hujan Deras, Jembatan Penghubung Desa di Kelurahan Padasuka Roboh

“Saat kejadian sang Ibu dan anak sedang berada didalam rumah, yang pertama menyadari kebakaran tersebut adalah sang anak yang melihat dan berteriak bahwa kamarnya terbakar,” kata Kapolsek Ciomas Kompol Iwan Wahyudi.

Lanjutnya, kata dia melihat kejadian itu sang Ibu membawa anaknya keluar dan meminta pertolongan kepada warga sekitar untuk memadamkan Api.

Baca Juga :  Belum Kantongi Izin Sat Pol PP Tutup Sementara Aktivitas Galian Bentonit Di Leuwisadeng 

Dengan bantuan para warga api dapat dipadamkan. Tidak menimbulkan korban jiwa, namun kerugian materil diperkirakan menyentuh puluhan juta rupiah.

“Anggota kita mengecek lokasi rumah kebakaran tersebut serta membantu evakuasi Barang-Barang yang masih bisa diselamatkan serta melakukan investigasi penyebab kebakaran,” bebernya.

Baca Juga :  Remaja di Ciawi Dikejar Warga, Hendak Tawuran

Dia menyebut, dugaan sementara bahwa api muncul dari percikan korsleting arus listrik dari salah satu kamar.

“Dugaan sementara kebakaran ini terjadi akibat konsleting arus listrik yang menimbulkan percikan api namun kami masih mendalami kejadian ini dan saat ini situasi sudah kondusif,” pungkasnya***