Sepeda Motor dan Angkot di Jasinga Adu Banteng, Korban Alami Luka-luka

0
Ilustrasi kecelakaan (net)

NARASITODAY.COM- Sepeda motor dan mobil angkutan umum Angkot terlibat Kecelakaan lalulintas (lakalantas) adu banteng, di Jalan raya Jasinga tepatnya Dikampung Cikopo Desa Jasinga, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor. pada, Sabtu 13 April 2024 sekitar pukul 17.20 Wib.

Kecelakaan kendaraan bermotor terjadi dimana pengemudi kendaraan sepeda motor roda dua Yamaha Fino bernopol F 6006 LD dengan angkot nopol F 1930NW bertabrakan,” kata Kapolsek Jasinga AKP Budi Sehabudin.

Baca Juga :  Jembatan di Rancabungur-Ciampea Jadi TPS Liar

Kedua kendaraan tersebut, kata dia tidak membawa surat-surat lengkap kendaraan.

Dia menjelaskan, bahwa peristiwa terjadi kecelakaan tersebut kendaraan sepeda motor berpenumpang bergerak dari arah Cipanas menuju arah Jasinga.

Setibanya di tempat kejadian kendaraan sepeda motor yang dikemudikan oleh warga Ciampea tersebut bergerak ke kanan melewati marka jalan.

Baca Juga :  Komplotan Maling Gasak 2 Unit Mobil Milik Toko Material

Pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan angkot, sehingga kendaraan sepeda motor menabrak bagian depan kanan kendaraan roda empat tersebut.

Beruntung tidak menelan korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun korban baik pengguna sepeda dan penumpangnya alami luka cukup serius, di bagian bibir dan kaki sehingga harus di larikan ke RSUD Leuwiliang.

Baca Juga :  Izin Operasional Dicabut, Begini Nasib Mahasiswa STIH Dharma Andigha

“Hasil pemeriksaan pihak kepolisian diketahui para korban pengemudi kendaraan sepeda motor mengalami luka di bagian bibir dan kaki kanan dan penumpangnya mengalami luka di bagian kaki kiri sudah kita bawa langsung ke RSUD Leuwiliang untuk dilakukan penanganan medis,” pungkasnya.***