Remaja Asal Lampung Gandir di Cisarua Bogor, Sempat Bikin SW

0

NARASITODAY.COM- Remaja asal Pringsewu, Provinsi Lampung ditemukan gantung diri (Gandir) di samping kandang anjing pelatihan anjing Von Phanuel Kennel, Desa Tugu Selatan, Cisarua, Kabupaten Bogor.

Kejadian ini terjadi. pada, Senin, 15 April 2024 sekitar pukul 21.00 Wib. Pihak kepolisian dari Polsek Cisarua bersama team identifikasi polres Bogor langsung melakukan investigasi perkembangan dan penanganan.

Diketahui korban berinisial AF berusia 24 tahun. Korban merupakan karyawan dari pelatihan anjing.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Imbau Masyarakat Waspada Cuaca Ekstrem

Bahkan, sebelum ditemukannya Gandir korban terakhir kali update status WhatsApp dengan caption. “Mak anak mu kepengen turu kepenak (Bu, anakmu ingin tidur yang enak-red)” tulisnya.

Kapolsek Cisarua Kompol Eddy Santosa menjelaskan, bahwa korban terakhir berada di dalam kamar rumah kayu bersama rekan kerjanya yang bernama AS sekitar pukul 20.00 wib korban masih rebahan di kasur, lalu rekannya tersebut menawarkan makan dan hendak mengobati (kerok badannya) namun korban tidak ada jawaban sekali.

Baca Juga :  RSUD Leuwiliang Berikan Edukasi Tentang Bahaya Epilepsi

“Karena memang dari pagi korban mengaku sakit kepada rekan-rekannya, tak lama kemudian korban keluar dari rumah kayu mengenakan jaketnya yang berwarna hitam ke rumah hijau yang masih di dalam pekarangan tempat pelatihan anjing tersebut,” jelasnya.

Tak hanya itu, kata dia korban juga sempat mengabari rekan kerjanya AS untuk menggadaikan HP, akan tetapi secara langsung AS menolak serta melarang untuk menggadaikan HP nya.

Baca Juga :  Ponsel Murah di Bawah 2 Jutaan Mirip iPhone 15

Rekannya DD meminjamkan uangnya kepada korban senilai lima ratus ribu rupiah.

Dalam peristiwa ini dari pihak keluarga menganggap kejadian tersebut sebagai suatu musibah dan takdir korban serta menolak untuk dilakukan Otopsi, akan tetapi jenazah dilakukan pemeriksaan Visum Luar di RSUD Ciawi.

“Pihak Keluarga ingin mengambil Jenazah untuk dapat segera dilakukan pemakaman di tempat pemakaman keluarga nya,” pungkasnya.***