Seorang Pemuda Pedagang Gorengan Ditemukan Gandir di Tempat Jualannya

0

NARASITODAY.COM- Seorang pria yang merupakan pedagang gorengan ditemukan tewas dengan cara gantung diri (Gandir) di lapak jualannya yang terletak di Jalan Raya Cibanteng Cihideung Hilir RT 04 RW 04, Desa Cihideung Hilir, Ciampea, Kabupaten Bogor, Minggu 28 April 2024.

Korban diketahui dalam keadaan meninggal oleh salah satu pembeli yang hendak membeli gorengan.

Baca Juga :  Diduga Rem Blong Truk Pengangkut Batu Kapur di Ciampea Mengalami Kecelakaan Begini Kesaksian Korban

Sontak kejadian tersebut menggegerkan warga sekitar.

“Kronologinya korban sedang berdagang gorengan gerobaknya ditinggalin, namun ada orang beli tapi tidak dilayani penjual tidak keluar,” kata warga sekitar Indra.

Merasa curiga karena pembeli tak dilayani korban, Indra pun langsung mendatangi ruko korban berinisial WD (22) tersebut lalu melihat korban sudah dalam keadaan gantung diri.

Baca Juga :  Begini kata Polisi Kronologis Kecelakaan Beruntun di Ciampea

“Saya curiga ada orang beli tapi ga dilayani. lalu saya mendatangi tokonya pas dilihat ke lantai 2 ternyata sudah gantung diri diatas,” jelasnya.

Ia juga mengatakan, selama korban menentap 6 bulan lamannya, dirinya tidak merasa curiga bahkan tidak melihat adanya permasalahan pribadinya baik saat intraksi maupun melihat secara langsung.

Baca Juga :  Gedung Kantor Cabang Sebuah Bank Terbakar

“Kalo korban terkait ada masalah kita ga tau cuman interaksi disini selama berjualan interaksinya baik ga ada masalah di lingkungan mungkin ada masalah diluar sini tapi kita juga ga tau korban punya masalah apa,” pungkasnya.***