Angkot di Cibungbulang Tabrak Pantat Truk Sampah Hingga Ringsek, Beruntung….

0
Angkot berkelir biru tampak ringsek usai tabrak pantat truk Sampah yang tengah ganti ban

NARASITODAY.COM- Kendaraan angkutan umum (Angkot) trayek Leuwiliang – Ciampea tabrak pantat Truk sampah yang tengah berhenti di di Jalan Raya Cibungbulang, Desa Leuweung kolot, Kecamatan Cibungbulang, hingga ringsek.

Peristiwa lakalantas ini terjadi. pada, Selasa, 22 April 2024 sekitar pukul 18.30 wib. Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka, karena tengah tidak berpenumpang. Namun kendaraan berkelir biru itu tampak ringsek dibagikan depan.

Baca Juga :  Misteri Survei Pilkada Kabupaten Bogor: Ektabilitas Ketua DPRD vs Reputasi Turun Langsung Mantan Bupati

Warga sekitar Ependi mengatakan, dirinya kaget setelah mendengar suara hantaman yang sangat keras dari arah luar pada saat maghrib tersebut.

“Suara benturan itu cukup keras. Pas saya liat taunya ada mobil angkot nabrak mobil sampah yang lagi ganti ban,” katanya.

Sementara menurut pengakuan sang sopir angkot, dirinya hendak pulang dari Ciampea menuju Leuwiliang. Namun setibanya di tempat kejadian matanya kelilipan sehingga menghantam bagian belakang mobil sampah.

Baca Juga :  Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor Layangkan Surat Teguran, Banyak ASN Dilingkungan Puskesmas Bolos

“Arah pulang ke Leuwiliang lalu pas di Leuweung kolot mata saya kelilipan saya gosok gosok dan penglihatan sedikit buram, udah disitu saya hantam mobil sampah itu,” ujarnya.

Truk sampah milik dinas lingkungan hidup (DLH) Kabupaten Bogor itu tengah menunggu sang sopir sedang mengambil ban serep.

Baca Juga :  Banyak Kenakalan Remaja dan Knalpot Bising, Warga Bogor Curhat ka-Kapolres

“Sopir tengah ngambil ban dulu ke Bogor. Sambil nunggu sopir datang, saya istirahat di dalem, tidak lama kemudian mobil angkot itu nabrak bagian belakang. Ngakunya sih katanya matanya kelilipan,” kata Santibi.

Sempat terjadi kemacetan cukup panjang setelah laka tersebut dalam arus lalulintas dari kedua arah.***