Diduga Depresi, Pria di Cibinong Ditemukan Gandir

0

NARASITODAY.COM- Diduga depresi berat seorang pria ditemukan tewas gantung diri di rumah kontrakannya di Kelurahan Sukahati, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Korban diketahui berinisial RPR (32) kejadian tersebut diketahui. pada, Rabu 24 April 2024 sekitar pukul 22.00. Wib malam.

Baca Juga :  Anak Dibawah Umur di Bogor Diduga Jadi Korban Pelecehan Seksual Oleh Ayah Tiri, Foto Pelaku Tersebar Wajahnya Sudah Bonyok!!

“Adik ipar korban, D (37) memberikan keterangan bahwa korban sudah lama mengalami depresi. Hal ini menjadi dugaan kuat terkait motif di balik aksi tragis yang menimpa korban,” kata Kapolsek Cibinong, Kompol Waluyo.

Baca Juga :  RSUD Leuwiliang Jadi Tempat Belajar Aplikasi EMR RSUD Cimacan Cianjur

Kata dia, korban langsung dibawa ke RSUD, guna dilakukan pemeriksaan otopsi guna memastikan penyebab pasti kematian.

“Kita turut memberikan arahan dan mengonfirmasi keterlibatan unsur-unsur terkait dalam penanganan kasus ini, termasuk Babinsa dan Anggota Polsek setempat,” katanya.

Baca Juga :  Usai Nobar Laga Final Persib Vs Madura United, Gadis di Garut Jadi Korban Pemerkosaan

Pihaknya, menurut dia, akan terus mengikuti perkembangan dan informasi terbaru terkait investigasi penyebab kematian korban.

“Masyarakat diharapkan untuk tetap tenang dan memberikan dukungan kepada keluarga korban dalam menghadapi situasi ini, ucap Kompol Waluyo,” pungkasnya.***