Minim Lampu Penerangan Jalan Di Sukamakmur, Camat Ngadu ke Dewan Saat Reses

0

NARASITODAY.COM – minimnya lampu penerangan jalan umum (PJU) di Kecamatan Sukamakmur jadi keluhan Camat Sukamakmur Bakri Hasan dia mengaku dengan kurangnya PJU di Kecamatan Sukamakmur menjadi skala prioritas di sidang reses tahunan.2023-2024 di The Green Villa’s, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Rabu kemarin

Dalam kesempatan itu bakri membeberkan adanya jalan yang berliku penuh dengan tanjakan dan jarang pemukiman disepanjang jalan Sukamakmur.

Baca Juga :  Pilgub Jabar : Pemerataan Ekonomi dan Anti Korupsi Jadi Kunci Figur Kandidat

“Lampu PJU menjadi salah satu permasalahan di Sukamakmur karena jalan berliku dan kurang penerangan sering terjadi kecelakaan disamping itu jarang pemukiman disepanjang jalan Sukamakmur,” beber Bakri Hasan.

Sementara Anshori anggota dewan dari fraksi Gerindra menyebut PJU di Kecamatan Sukamakmur akan segera terealisasikan sesuai dengan kebutuhan untuk setiap kecamatan di Bogor timur.

Baca Juga :  Pergerakan Tanah 4000 Meter Persegi Ada Apa Dikaki Gunung Hanyawong Sukamakmur

“Untuk PJU Didapil 2 terbagi beberapa kecamatan salah satunya dikecamatan Sukamakmur insyaallah akan terealisasi walaupun tidak dibagi sama rata dengan kecamatan lain,” ungkap Anshori.

“banyak kebutuhan yang memang tidak seperti dikecamatan Gunung Putri yang banyak penerangan sedangkan dikecamatan Sukamakmur kurang,” tambahnya.

Baca Juga :  Gunung Semeru Kembali Erupsi

Dia juga berharap dibulan Juli kedepan sudah terealisasikan PJU di kecamatan Sukamakmur, sebab menurutnya kecamatan Sukamakmur membutuhkannya meski tidak terealisasi tahun ini, dirinya akan terus memperjuangkan terkait PJU.

“Walaupun tidak terealisasi tahun ini mudah-mudahan untuk tahun berikutnya dan akan terus kita dorong agar segera terealisasikan,” pungkasnya.***