Pentas Halalbihalal Musisi Leuwiliang Disambut Antusias Masyarakat

0

NARASITODAY.COM- Halal bihalal Musisi Leuwiliang, Kabupaten Bogor disambut antusias masyarakat. Kegiatan pentas belasan grup band dari berbagai aliran musik asli Leuwiliang tersebut dilakukan karena momentum idul Fitri 1445 hijriah.

Kegiatan ini berlangsung di alun-alun depan gedung Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor. pada. Minggu (28/04/2024). Meski sempat diwarnai kericuhan, kegiatan tersebut berlangsung sukses tanpa ekses.

Ketua panitia acara Wandi Ginanjar mengatakan, bahwa acara tersebut tak sekadar pertemuan biasa, tetapi menunjukkan solidaritas antar musisi di Leuwiliang.

Baca Juga :  Pol PP Leuwiliang Tegur Aktivitas Galian Tanah Diduga Tidak BerizinĀ 
Halal bihalal Musisi Leuwiliang, Kabupaten Bogor disambut antusias masyarakat.

“Kegiatan ini perdana kita lakukan. Jadi Semua penggiat musisi Leuwiliang kumpul hari ini, dengan tajuk halalbihalal musisi Leuwiliang,” katanya.

Dia menjelaskan, sebanyak 16 band musisi asli putra Leuwiliang antusias mereka dengan kegiatan tersebut cukup tinggi. Karena sampai saat ini daftar waiting list hampir 30 musisi.

Tak hanya itu, kata dia kegiatan ini menjadi agenda rutin yang tiap tahun dilakukan.

Baca Juga :  UPT Dishub Leuwiliang Kembali Diunjuk Rasa oleh Mahasiswa

“Kegiatan ini juga bertujuan mempererat Tali Silaturahmi antar musisi Leuwiliang dengan momentum lebaran karena musisi ini sangat jarang dan susah dipertemukan. Jadi kita harapkan kegiatan ini menjadi agenda tahunan,” ujar Wandi.

Sementara, muspika Leuwiliang turut hadir dalam acara itu, mereka mengapreasi dan mendorong agar kegiatan tersebut menjadi agenda tahunan.

“Selain ajang silaturahmi, acara ini juga sebagai panggung bagi para Musisi Leuwiliang untuk menunjukan kebolehannya, ke depan mudah-mudahan menjadi agenda rutin tahunan,” kata Camat Leuwiliang Wr Pelitawan dalam sambutannya.

Baca Juga :  Koalisi Golkar, Gerindra dan PPP Siap Dibangun, Jaro Ade Tinggal Pilih Pendamping

Senada, salah satu Musisi Leuwiliang Telly yang ikut tampil berharap ke depan bisa mencetak musisi-musisi yang berbakat.

“Dengan adanya kegiatan ini, kedepannya kita harapkan dapat mencetak musisi musisi berbakat dari kecamatan leuwiliang. Karena kita sebagai penggiat seni juga membutuhkan panggung untuk penyaluran bakat, terkhusus musisi- musisi dari leuwiliang,” pungkasnya.***