Warga Leuwiliang Antusias Nobar Indonesia Vs Uzbekistan Penuhi Alun-Alun

0

NARASITODAY – Ratusan warga penuhi alun – alun Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor untuk menonton pertandingan Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan.

Tak hanya warga, nobar juga ditemani Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Leuwiliang. Terlihat Kapolsek ditemani Camat dan Danramil duduk bersama warga.

“Alhamdulillah kita bisa melaksanakan nonton bareng masyarakat yang di fasilitasi oleh camat Leuwiliang berjalan dengan lancar,” kata Kapolsek Leuwiliang, Kompol Agus Supriyanto.

Baca Juga :  Nekat Bobol Rumah Warga di Ciawi, Seorang Pencuri Harus Berurusan Dengan Jeruji Besi

Meski pendukung Timnas bubar sebelum peluit panjang dibunyikan, warga tetap bersorak gembira. Dikatakan dia, nobar tersebut berjalan dengan aman kondusif tanpa kericuhan.

“Kegiatan juga berjalan kondusif,” ujarnya.

Dia juga tidak kecewa dengan hasil akhir pertandingan yang mana timnas akan merebutkan juara ke tiga.

Baca Juga :  Tirta Kahuripan Semakin Dekat Dengan Pelanggan

“Secara permainan Indonesia kalah tetapi secara target kita sudah tercapai masyarakat sudah paham sehingga kita tidak terlalu kecewa,” bebernya.

Dalam pertandingan Timnas Indonesia U-23 tak mampu menahan ketangguhan dari Uzbekistan, skor akhir 0-2.

Indonesia sempat mencetak gol melalui sepakan Ferarri namun wasit menganulir gol tersebut lewat VAR karena dianggap terlebih dahulu offside.

Baca Juga :  Usai Nobar Laga Final Persib Vs Madura United, Gadis di Garut Jadi Korban Pemerkosaan

Dengan ini, Indonesia akan bermain di perebutan peringkat ketiga pada Kamis (2/5/2024) untuk menentukan slot ke Olimpiade 2024 Paris. Indonesia menunggu tim yang kalah di laga Irak vs Jepang, Selasa (30/4/2024).***