Dikira Kucing, Warga Geger Ternyata Menemukan Bayi di Tempat Padat Penduduk

0
Bayi berusia diperkirakan satu hari ditemukan warga sekitar di Samping rumah warga

NARASITODAY.COM- Warga Kampung Parakantiga RT 02 RW 06, Desa Sukaraksa, Cigudeg, Kabupaten Bogor. digegerkan dengan penemuan sesosok bayi berjenis perempuan.

Awalnya, tangisan bayi yang masih terdapat tali Ari-arinya tersebut dikira suara kucing. Namun setelah ditelusuri oleh warga ternyata merupakan bayi dengan kondisi masih hidup.

“Awalnya sekitar pukul 12.30 wib, warga setempat mendapatkan laporan dari anak-anak kecil yang menyebutkan bahwa ada suara anak kucing. Yang kemudian warga melakukan pengecekan dan di temukan seorang bayi berjenis kelamin perempuan,” kata Kanit Reskrim Polsek Cigudeg Iptu Iman Budiaman.

Baca Juga :  Gempar!! Bayi Terbungkus Ari Ari Ditemukan di Pinggiran Rumah Warga

Bayi tersebut ditemukan. pada, Jumat 03 Mei 2024. tanpa baju, ari-ari yang masih menempel dengan kondisi bayi miring kiri ke arah tembok tertutup dengan talenan kayu.

Mengetahui hal tersebut, kemudian bayi berjenis kelamin tersebut di bawa ke rumah paraji.

Baca Juga :  Remaja di Ciawi Jadi Korban Perang Sarung, Polisi Cari Pelaku

Setelah itu bayi berjenis kelamin perempuan tersebut ditangani lebih lanjut untuk dilakukan perawatan dengan dibawa ke Puskesmas Cigudeg.

“Iya benar, penemuan bayi dengan kondisi masih hidup berjenis kelamin perempuan di pemukiman padat penduduk,” jelasnya.

Baca Juga :  Kerugian Negara 10 Miliar Lebih, Kejati Jabar Tetapkan Empat Tersangka Kasus Kredit Fiktif Bank Intan Jabar Garut

Saat ini temuan bayi tersebut kini ditangani Polsek Cigudeg, sementara identitas orang tua yang membuang bayi dan pelaku lainnya belum diketahui motif nya.***