Pelantikan Pengurus Jaringan Jurnalis Bogor Digelar 24 Mei 2024

0

NARASITODAY.COM- Pelantikan pengurus Jaringan Jurnalis Bogor (JJB) Periode 2024-2027, siap digelar pada Jumat 24 Mei 2024 dengan tempat yang segera di tentukan (tentatif).

Hal tersebut disampaikan ketua panitia pelantikan pengurus JJB, Noverando, Pada Senin (6/5/24) usai pembentukan panitia. Ia menyebutkan ada tiga pilihan rencana tempat pelantikan yang akan disiapkan oleh panitia.

“Secara kepanitiaan kita sudah siap menggelar pelantikan pada 24 Mei 2024. Untuk tempat, kita sedang bahas bersama tim panitia, karena ada 3 pilihan,” ujar Ando sapaan akrabnya itu.

Menurut Ando, segala keperluan untuk pelantikan nanti, akan dipersiapkan dengan matang agar terlaksana dengan sukses dan tamu undangan bahagia. “Yang utama pelantikan nanti harus penuh makna dan berkesan. Tamu undangan bisa bahagia,” ucap Ando.

Baca Juga :  Barang Elektronik Warga di Parakanmuncang Mendadak Rusak Secara Masal

“Kami tim panitia, harus bisa membuat suatu kesan berarti dalam momen pelantikan nanti. Ini pelantikan perdana sejak JJB berdiri, maka harus kita awali dengan penuh makna,” sambungnya.

Ketua JJB, Effendi Tobing mengapresiasi kesiapan tim panitia pelantikan pengurus JJB yang bergerak cepat dalam menggelar momen bersejarah nanti.

“Sesaat setelah panitia terbentuk, saya melihat semangat luar biasa dari KSB (Ketua, Sekretaris, Bendahara) serta organ kepanitiaan lainnya yang langsung bergerak cepat mempersiapkan acara pelantikan nanti,” ucap Tobing.

Baca Juga :  Seorang Suami di Ciamis Bunuh Istri, Potongan Tubuhnya Dibuang Dijalan

“Saya selaku ketua siap total mensupport panitia baik tenaga dan pemikiran, dan saya yakin juga seluruh anggota JJB akan siap mendukung panitia agar acara pelantikan nanti berjalan sukses,” pungkas Tobing.

Berikut susunan panitia Pelantikan Pengurus JJB Periode 2024-2027:

Ketua : Noverando (Jurnal Bogor)
Sekretaris : Septi Nulawam/Ucok (Radar Bogor)
Bendahara : Imam R Hakim/Chamong (Bogor Today)

Seksi Acara :
1. Saleh (Bogor Daily)
2. Age Teriskhova (Pakuan Raya)
3. Saeful Hardy (TVRI)

Baca Juga :  Hadiri Milad ke-46 MDI, Airlangga Hartato Ingin Ekonomi Syariah Indonesia Nomor 1 di Dunia Lewat Peran Pondok Pesantren

Seksi Perlengkapan :
1. Asep Solihin (Asep SCTV)
2. Cevi Suryadi (MGS TV)
3. Achmad Kurniawan/One (Pakar)

Seksi Humas, Publikasi dan Dokumentasi :
1. Reza Zurifwan (Inilah Koran)
2. Abbas (iNews)
3. Sahrul Nur Rahmat (Bogor Online)

Seksi Konsumsi :
1. Arief Permana (El Shinta)
2. Fadzar Ilham Pangestu (Antara)
3. Kelik (Ceklis Satu)

Seksi Keamanan :
1. Hironimus Rama/Roni (Warta Kota)
2. Muhammad Ali/Simon (Pakar)
3. Suhanda Abrizie (MGS TV).

Tim Surat Menyurat :
1. Aga Alamanda (Jurnal Bogor)
2. Ajis Maulana ( Indo Update)