Bocah yang Viral Minta Makan di Sambangi Polrestro Depok, Ini Tujuannya

0
Foto PMJnews

NASITODAY.COM – tempat tinggal anak bernama Gibran (8), yang viral di media sosial lantaran menangis minta makan di Desa Rawa Panjang, Bojonggede, Kabupaten Bogor. Dikunjungi Jajaran Polres Metro Depok.

Dilansir dari PMJnews. Tim Polres Metro Depok dipimpin dua perwira polwan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Metro Depok di antaranya Kanit Kamsel Satlantas Polres Metro Depok AKP Elly dan Kanit Regident AKP Hartini.

Baca Juga :  Lapas Kelas II A Cibinong Hadirkan Dapur Sahabat Roti Prabudana

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana mengatakan kegiatan sosial ini sebagai bentuk langkah tanggap dan kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

“Karenanya, tim kami langsung datangi anak tersebut dan hendak bertemu dengan orangtuanya,” ujar Arya Perdana dalam keterangannya, Kamis (9/5/2024).

Baca Juga :  Gedung SMAN 1 Ciampea Ambruk, Sejumlah Pelajar Berhamburan, Kepsek : Sejumlah Pelajar Sedang Istirahat di Ruang Kelas

Lebih lanjut Arya menjelaskan tim Polres Metro Depok juga memberikan bantuan makanan, susu, serta mainan. Bahkan Gibran dan dua adiknya diajak bermain oleh anggota polwan.

“Bersama perangkat desa, tim Polres Metro Depok bertemu dengan ayah, anak tersebut, dan dua adiknya. Tim polwan juga membawakan makanan, susu, diajak bermain, diberikan mainan,” tuturnya.

Baca Juga :  Ini Profil singkat Gus Samsudin yang Terjerat Tukaran Pasangan Suami-istri

Arya berharap aksi sosial ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi personel Polres Metro Depok untuk peka dan aktif di lingkungan masyarakat.

“Kegiatan sosial ini memperkuat hubungan positif antara kepolisian dan masyarakat,” tukasnya.***